Berita Syahrini Batal Menikah

Berita Syahrini
Penyanyi yang selalu tampil glamour, Syahrini tampaknya sedang gunda. Setelah beberapa waktu lalu membuat pernyataan kepada media bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 5 Mei, 2012 sekaligus berencana lauching album terbarunya tiba-tiba membantah tentang rencana pernikahan tersebut. Menurut mantan pasangan duet Anang ini, pihak media telah salah mengartikan apa yang sempat diunkapkannya pada sesi wawancara beberapa waktu lalu.

Menurut Syahrini, telah terjadi salah informasi. Dia memang memberitaju pihak media bahwa aka nada resepsi pernikahan yang berlangsung pada tanggal 5 Mei, 2012, tetapi itu bukan pernikahannya. Pernikahan yang dimaksud Syahrini adalah acara pernikahan salah satu keluarganya, yakni pernikahan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.
"Aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, itu tidak benar. Yang benar akan ada pernikahan bulan depan dan yang menikah bukan saya tapi adik saya Aisyahrani dengan calon suaminya Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei," jelasnya saat diwawancara di studio MNC TV, Jakarta, Kamis (12/4).

Menyadari akan didahului oleh adiknya, pelantun "Sesuatu" itu ikhlas. Syahrini pun sebenarnya sudah sejak lama merasa kalau dia akan didahului Rani untuk duduk di kursi pelaminan. "Dari zaman kuliah, pokoknya dari dulu, aku suka kepikiran kayaknya Rani yang duluan deh," kisahnya.
Sebelumnya, Syahrini mengaku akan melepas masa lajang dengan pria asal Negeri jiran tahun ini. Bahkan, dia telah melakukan segala persiapan pernikahan mulai dua bulan ke depan.

"Semoga bisa terlaksana tahun ini, sepertinya dalam waktu dua bulan ke depan aku memang akan fokus ke arah sana," pungkas pelantun lagu daur ulang "Aku Tak Biasa" pada sesi wawancara beberapa waktu lalu Hotel Crown,Semanggi, Jakarta Selatan.

Related posts:

No response yet for "Berita Syahrini Batal Menikah"

Post a Comment