Berita Ariel Bebas Dari Hukuman

Ariel bebas
Nazriel Ilham atau yang lebih sering disapa Ariel Peterpan tidak lama lagi akan menghirup udara bebas. Punggawa band papan atas yang kini sudah bubar, Peterpan tersebut akan menghabiskan masa tahanannya tidak lama lagi. Mantan pacar Luna Maya ini diperkirakan akan bebas pada akhir Juli 2012 dengan status bebas bersyarat.

Kabar bebasnya Ariel tentunya disambut suka cita oleh semua fans, kerabat dan sahabat-sahabat Ariel. Mereka sudah sangat merindukan sosok Ariel, dan tidak sabar untuk kembali melihat sang vokalis memberikan banyak karya. Melejinya nama Paterpan sebelum akhirnya bubar tidak lepas dari kontribusi penting Ariel. Karena sosok Ariel jugalah yang membuat Peterpan kala itu memiliki banyak Fans.

Selain fans, sahabat dan kerabat Ariel, berita terkait bebasnya Ariel ternyata juga dikait-kaitkan dengan Narova Morina Sinaga tau Momo. Vokalis band Geisha ini memang digosipkan menjalin hubungan special dengan sang duda keren. Namun, gossip tersebut sepertinya hanya asumsi publik belaka karena Momo diberitakan sudah mempunyai pacar.

Related posts:

No response yet for "Berita Ariel Bebas Dari Hukuman"

Post a Comment