KPSI dan PSSI Sudah Berdamai

Kabar PSSI dan KPSI
Sepakbola Indonesia berada pada era yang sangat suram karena perebutan kursi kepengurusan. Keserakahan individu-individu yang tidak bertanggung jawab membawa sepakbola Indonesia ke jurang kehancuran. Prestasi tidak ada, tim tidak pernah menang, kisruh penonton selalu terjadi pada saat laga dimulai, namun pihak pengurus diam saja. Aksi brutal para supporter dilapangan tidak ditindak lanjuti oleh sang pengurus.

Kabar baik akhirnya datang juga. Pihak KPSI dan PSSI saat ini sudah mencapai deal baru dan memutuskan untuk bergabung menjadi satu. Ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak terutama bagi mereka yang selama ini merasa sangat prihatin dengan wacana sepakbola di tanah air.

Dengan bersatunya PSSI dan komite penyelamat sepakbola Indonesia hal ini diharapkan akan membawa Indonesia ke jenjang yang lebih baik dan bangkit dari keterpurukan. Tidak lama lagi tim Garuda akan mengikuti turnamen AFF, semoga dengan bersatunya KPSI dan PSSI akan menghasilkan sebuah prestasi cemerlang buat timnas Indonesia.

Related posts:

No response yet for "KPSI dan PSSI Sudah Berdamai"

Post a Comment