Tim Underdog EURO 2012 Polandia - Ukraina

Ukraina menang
Tim underdog Piala Eropa sebenarnya sudah mulai diprediksi semenjak EURO belum memasuki kickoff. Sejumlah Negara / tim sudah diprediksikan bakal menjadi tim underdog dalam perhelatan EURO tahun ini yang berlangsung di Polandia dan ukraina. Setelah masing-masing tim melakoni pertandingan perdananya sepertinya nama-nama tim underdog mulai Nampak. Sebagian dari nama-nama tersebut sesuai dengan prediksi kebanyakan para pengamat sepakbola, sebagian lagi diluar prediksi para pemerhati bola.

Salah satu tim tuan rumah, Ukraina berpotensi untuk menjadi tim underdog usai berhasil memetik kemenangan pada laga pertamanya melawan tim yang sebenarnya lebih diungggulkan yaitu Swedia. Tampil didepan supporter sendiri berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Ukraina dengan memetik kemenangan 2-1 atas Swedia. Tim Swedia merupakan salah satu kekuatan yang cukup baik dari beberapa kontestan EURO 2012.

Pada pertandingan perdana untuk kedua tim, Polandia terlebih dulu berhasil memimpin lewat sontekan Zlatan Ibrahimovich. Namun, Ukraina akhirnya berhasil bangkit dan menyamakan skor beberapa menit kemudian. Ukraina terus melakukan serangan bertubi-tubi, alhasil Andre Shevchenko berhasil menyetak goal keduanya sekaligus goal kemenangan bagi Ukraina yang sebelumnya belum pernah sekalipun mengikuti EURO.

Related posts:

No response yet for "Tim Underdog EURO 2012 Polandia - Ukraina"

Post a Comment