Trik Agar Bisa di Approve Google Adsense Untuk Blog Sub Domain

Cara di terima adsense menggunakan blog sub domain
PPC Google Adsense saat ini salah satu PPC yang paling diburu oleh banyak blogger. Program periklanan online milik Google ini diyakini memang memberikan feedback yang lebih tinggi dibandingkan beberapa program periklanan sejenis lainnya. Adsense menjadi buruan utama bagi para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet melalui opsi join iklan PPC sebagai publisher.

Google memberikan persyaratan kepada setiap para calon penerbit iklan Adsense miliknya. Semua persyaratan yang diberlakukan Google harus sudah dipenuhi oleh blogger bersangkutan ketika ingin mengajukan aplikasi Adsense ke pihak Google. Google mementingkan beberapa kriteria sebelum memutuskan untuk menerima aplikasi yang dikirimkan oleh pihak blogger.

Dari beberapa criteria blog calon penerbit, Google sangat mementingkan penggunaan top domain level untuk bisa menjadi publisher Adsense. Banyak blogger yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan approve dari Google lantaran blog yang digunakan untuk mendaftar akun GA menggunakan sub domain. Untuk menyiasati kendala ini, maka alternative yang bisa ditempuh adalah dengan mendaftar akun Adsense malui situ spihak ketiga yang dalam hal ini juga memiliki kerjasama dengan Google terkait Adsense.

Docstoc adalah salah satu situs yang dianggap mampu membantu blogger untuk mendapatkan akun Google Adsense. Dari beberapa sumber yang saya baca, situs online share ini suda banyak membantu banyak blogger untuk mendapatkan approve dari Google. Ini adalah kesempatan yang bisa anda coba jika anda tertarik untuk join Adsense tetapi masih belum bisa mendapatkan approve. Silahkan membuat akun di docstoc, dan mulailah melengkapi persyaratan yang diminta, seperti meng-upload file minimal 5 buah file.

Related posts:

No response yet for "Trik Agar Bisa di Approve Google Adsense Untuk Blog Sub Domain"

Post a Comment