Ucapan Rasa Syukur Terhadap Yang Maha Kuasa


Mensyukuri nikmat yang diberikan oleh yang maha Kuasa sudah menjadi kewajiban bagi segenap manusia. Atas rizki yang diberikan kepada kita selaku manusia yang tanpa daya apa pun tanpa pertolongan-Nya hendaknya kita senantiasa berkenan untuk bersyukuri terhadap apa yang telah kita peroleh.

Karena rizki yang diberikan-Nya kita dapat berbuka puasa. Karena rahmat yang diberikan-Nya kita dapat menunaikan ibadah puasa. Syukur adalah cara terbaik untuk menjadi manusia yang sholeh dan di ridhoi. Dengannya kita selalu dapat menjadi orang yang selalu bisa mawas diri, dan sadar akan kebesaran-Nya. Tanpa kemurahan-Nya kita tidak akan bisa memakan sesuap nasi pun.

Dibulan yang penuh kemuliaan ini umat Muslim dapat menjalankan berbagai macam amalan yang baik, mengadakan majlis religi dengan diisi oleh acara-acara keislaman seperti pidato, ceramah dan kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya. Dengan terbiasa mengisi hari-hari kita dengan hal-hal yang positif, maka kualitas diri kita akan menjadi semakin lebih baik.

Mari selalu mensyukuri nikmat yang telah kita terima. Karena hanya dengan nikmat sang penciptalah kita bisa bernafas dengan damai, tentram dan penuh keberkahan.   

Related posts:

No response yet for "Ucapan Rasa Syukur Terhadap Yang Maha Kuasa"

Post a Comment