Siapa Sebenarnya Pacar Ariel?

Pacar Ariel
Ariel sudah bebas dari tahanan, kini para fans sudah terobati kerinduannya terhadap idola mereka tersebut. Saat ini yang menjadi pertanyaan besar para fans “siapakah yang sedang menjalin hubungan dengan duda anak satu ini?”. Setelah putus dengan Luna Maya Ariel sempat digosipkan dengan vokalis Geisha, Momo. Namun, Momo membantah hubungan mereka lebih dari sekedar urusan kerja. Baginya Ariel hanya seorang rekanan kerja.

Momo memang tidak menafikan bahwa dia sangat  ngefan dengan mantan vokalis Peterpan ini, tetapi hal tersebut tidak dapat diartikan bahwa dia berpacaran dengan Ariel. Sederet wanita bermunculan yang diyakini menjadi pengganti Luna Maya, namun masih belum ada kejelasan siapa sebenarnya yang menjadi buah hati baru Ariel. Ariel juga menegaskan bahwa antara dia dan Momo hanya rekanan kerja, dan tidak ada hubungan spesial apa pun.

Usai diberi kebebasan bersyarat akhir bulan Juli lalu Ariel langsung menggelar buka bersama dengan keluarganya. Ariel juga langsung menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya melalui akun Twitter nya. “Hallo”, Tulis Ariel pada tweet pertamanya. Apakah Tweet berikutnya Ariel akan memberi tahu para fans siapa wanita yang sedang dekat dengannya? Kemungkinan besar tidak.

Related posts:

No response yet for "Siapa Sebenarnya Pacar Ariel?"

Post a Comment