Kata Kata Bijak : Bukan Uang Yang Jadi Penentu

Kata Bijak "Hidup Bukan Karena Uang Semata"

Faktanya orang hidup memang tidak bisa lepas dari uang. Siapapun selalu membutuhkan uang, kapanpun, berapapun, dan atas keperluan apapun. Manusia memang tidak bisa terlepas dari pengaruh uang. Keterkaitan manusia terhadap uang jelas tidak bisa dipungkiri untuk apapun uang tersebut digunakan.

Dalam proses kehidupan sebagai makhluk sosial kita membutuhkan beragam hal. Kita butuh energi, kekuatan, impian, motivasi, kesabaran dan juga uang. Untuk bisa hidup kita membutuhkan semua itu, dan bukan salah satu darinya. Ada cinta, ada upaya, ada target, dan juga ada kegagalan yang menuntut kita untuk berbenah diri agar lekas menggapai sebuah pencapaian.

Pengaruh uang memang sangat besar sekali untuk menempatkan kita pada sebuah level kehidupan, tapi jangan pernah berpikir bahwa uang adalah satu-satunya kunci untuk menentukan kehidupan anda. Uang hanya sebagai alat untuk mempermudah anda dalam mengejar level kehidupan yang anda inginkan, dan untuk bisa mewujudkan kehidupan seperti yang harapkan yang anda butuhkan bukan sekedar uang.

Jangan terbiasa menyalahkan kondisi dan menjadikan diri anda semakin dipersulit oleh uang yang belum anda miliki dalam jumlah yang anda butuhkan. Berpikir dengan bijak, jika anda butuh uang maka carilah jalan untuk menciptakan uang, dan bukan terus mempersulit kondisi anda dengan tidak mau/optimal dalam berusaha, karena merasa anda adalah orang miskin yang tidak punya cukup uang untuk bangkit.

Selalu ada cara untuk menyelesaikan beragam permasalahan. Senantiasa ada jalan untuk menciptakan sebuah peluang, dan selalu ada hasil dari setiap upaya yang anda kerjakan secara maksimal. Menjadi pribadi yang baik, bertanggung jawab untuk diri sendiri, dan selalu menatap kedepan merupakan cara untuk mewujudkan impian dalam sebuah kehidupan.

Uang bukan faktor mutlak untuk meraih kejayaan, buktinya banyak orang yang kaya uang tapi diujung kisah mereka gagal. Dan jika anda menyadari bahwa uang sangat anda perlukan untuk membantu anda dalam menggapai suatu tujuan, maka mari berpikir dengan akal yang sehat dan jiwa yang bersih untuk bisa mendapatkan uang. Manfaatkan potensi yang anda miliki, berusaha secara maksimal, sabar dan terus berusaha, serta tak lupa untuk berdo’a.

Related posts:

No response yet for "Kata Kata Bijak : Bukan Uang Yang Jadi Penentu"

Post a Comment