Nama Nama Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Daftar nama pemain timnas Indonesia
Pelatih Indonesia Nil Maizar telah mengumumkan 22 nama pemain yang akan membela timnas Garuda di piala AFF 2012 Thailand-Malaysia.

Dari 22 nama pemain tersebut masih terdapat nama Bambang Pamungkas yang mana pemain senior ini bermain di liga Super Indonesia (ISL).

Keberadaan Bambang Pamungkas sebagai pemain senior yang sarat pengalaman diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para pemain lain untuk bermain secara maksimal pada ajang piala AFF tahun ini yang kali ini digelar di Malaysia dan Thailand.

Dari hasil dua laga uji coba sebelum diumumkannya 22 nama pemain tersebut Indonesia bermain melawan Timor Leste dengan kemenangan 1-0, dan melawan timnas level 2 kamerun dengan skor imbang 0-0.

Meski hanya bermodalkan 2 laga uji coba terakhir PSSI berharap timnas merah putih bisa menjadikan ajang uji coba tersebut sebagai bahan evaluasi untuk tampil lebih baik pada piala AFF kali ini dimana Indonesia akan bertemu Laos pada pertandingan perdananya.

Berikut 22 nama pemain timnas Indonesia dibawah kepelatihan mantan pelatih klub Semen Padang Nil Maizar

Striker / Pemain Depan:
Bambang Pamungkas, Jhon Van Beukering, Rachmat Syamsuddin, Samsul Arif, Irfan Bachdim.
Pemain Tengah:
Taufiq, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Tonnie Cussel, Rasyid Assahid Bakrie, Valentino Telaubun, Vendry Mofu, Elie Aiboy.

Defender / Pemain Belakang:
Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Nopendi, Handi Ramdan, Cornelis Geddy, Fachruddin, Arthur Irawan.

Goal keeper / Penjaga Gawang:
Endra Pasetya, Wahyu Tri Nugroho.

Baca artikel terkait lainnya: Jadwal pertandingan timnas Indonesia piala AFF

Timnas Indonesia mendapatkan suntikan dana sebesar 1 milliar Rupiah, diharapkan dana tersebut mampu membuat tim kebanggaan bangsa Indonesia ini bisa tampil secara apik dan menorehkan prestasi.

Related posts:

No response yet for "Nama Nama Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012"

Post a Comment