Solusi Belum Menerima PIN Adsense

Mengatasi masalah PIN tidak sampai
PIN Adsense untuk publisher local (publisher dari Indonesia) memang seringkali telat sampai ketangan sipemilik. Hal ini disebabkan oleh sejumlah factor, mulai dari alamat yang tidak valid, jarak pengiriman yang jauh dan atas kendala-kendala lainnya. 

PIN sangat penting, karena tanpanya seberapa besar pun earning yang anda kumpulkan anda tidak akan bisa mencairkannya. Lakukan pemeriksaan terhadap alamat yang anda masukkan demi memastikan alamat tersebut sudah benar.

Setiap publisher Adsense diharuskan untuk memasukkan nomor PIN setelah jumlah earning mencapai ambang verifikasi, yaitu berjumlah $10.00. Pada saat jumlah perolehan pendapatan sudah mencapai $10.00, maka secara otomatis akan ada sebuah Alert di dashboard Adsense yang menginformasikan kepada pemilik akun bahwa pembayaran sedang ditangguhkan sampai pemilik tersebut memasukkan nomor PIN.

Nomor PIN Adsense dikirimkan oleh Adsense team lewat pos. Untuk publisher Indonesia proses pengiriman PIN paling cepat biasanya sekitar 2 minggu. Setelah mencapai 4 minggu dan PIN belum juga sampai ketempat anda, maka anda diperbolehkan untuk mengajukan PIN kedua. Setelah pengajuan PIN kedua dan PIN tersebut masih juga belum anda terima sampi batas waktu 4 minggu,  maka anda bisa menggunakan alternative request PIN lewat kartu identitas (KTP), caranya klik disini.  

Note!
Pastikan anda sudah verifikasi alamat anda agar PIN anda bisa sampai ketangan anda sesuai jadwal. Caranya klik disini.

Jangan langsung meminta pengiriman PIN sebelum anda menunggu sampai batas 4 minggu setelah permintaan PIN anda buat. Artikel seputar Adsense lainnya; cara agar bisa di approve Adsense.

Related posts:

No response yet for "Solusi Belum Menerima PIN Adsense"

Post a Comment