Mengganti Kartu Sim Yang Rusak

Mendapatkan kartu sim baru dengan nomor yang sama
Jika kartu sim anda rusak dan anda tidak ingin berganti nomor baru anda bisa menukarnya dengan yang baru namun tetap menggunakan nomor yang sama. Bagaimana caranya? Ada kalanya kartu sim anda dengan sendirinya mengalami kerusakan dan tidak bisa digunakan, dan saat anda memasukkannya ke slot kartu sim di ponsel akan keluar pesan ‘sim not inserted’ atau ‘kartu sim tidak terpasang’. Hal ini menunjukkan bahwa kartu sim anda memang mengalami kerusakan.

Sudah cukup lama menggunakan nomor tersebut tentunya membuat anda tidak ingin untuk menggantinya dengan nomor lain/nomor baru. Contact list sudah terlanjur banyak, banyak daftar kontak penting di nomor tersebut serta karena sejumlah hal-hal penting lainnya membuat anda tidak ingin menggantinya dengan nomor yang baru, bahkan nomor cantik sekalipun.

Buat anda yang kartu simnya mengalami kerusakan dan tidak ingin menggantinya dengan nomor baru, tenang anda bisa menggantinya dengan kartu sim baru namun nomornya tetap sama persis seperti nomor sedia kala, jadi anda tidak akan mengalami kerugian karena rusaknya kartu sim anda.

Bagaimana cara mengganti kartu sim yang rusak?

  • Kunjungi griya atau gallery operator yang anda gunakan (Telkomsel, Indosat. dll)
  • Bawa kartu sim anda yang rusak
  • Sediakan foto copy kartu identitas, KTP, Paspor atau SIM
  • Isi berkas yang disediakan pihak gallery dan anda akan mendapatkan gantinya.

Note:
Biaya administrasi penggantian kartu sim sekitar Rp 15.000
Sim baru akan anda peroleh setelah menunggu sekitar 2-3 hari.

Baca artikel berkaitan lainnya :

- Cara tukar poin Indosat
- Trik internetan tanpa putus

Related posts:

No response yet for "Mengganti Kartu Sim Yang Rusak"

Post a Comment