BlackBerry 10 (Versi BB Terbaru)

Blackberry 10
Blackberry 10 akhirnya resmi dirilis pada tanggal 30 Januari 2013. OS terbaru buatan Blackberry ini diyakini akan menjadi pesaing utama beberapa OS ternama lainnya terutama iOS/Apple dan Android/Samsung yang saat ini sedang menggenjot penjualan produk-produk baru mereka. Samsung dengan produk unggulannya seri Galaxy, dan Apple dengan produk terbarunya Apple 5.

Blackberry merilis dua ponsel Blackberry 10, yaitu BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Keduanya menggunakan OS terbaru Blackberry (Blackberry 10). Kehadiran Blackberry 10 diyakini akan semakin meramaikan persaingan antar vendor smartphone dengan produk unggulan masing-masing. Baca: cara download game/aplikasi di Blackberry Application World.

Bagi para pengguna Blackberry local kehadiran Blackberry 10 tentunya sudah mereka nanti-nantikan. Saat ini memang belum ada kejelasan kapan Blackberry 10 akan mulai dipasarkan di Indonesia. Smartphone Blackberry memang cukup diminati oleh pengguna ponsel local selain smartphone pabrikan Samsung.

Berita menarik lainnya dari kemunculan Blackberry 10 ini adalah pernyataan dari President dan CEO Blackberry dimana pada sebuah kesempatan jumpa press dia sempat menjelaskan visi "mobile computing" yang hendak diterapkan perusahaan itu pada industri mobile secara umum lewat platform BlackBerry 10. (RIM saat ini sudah resmi berganti nama menjadi Blackberry)

Related posts:

No response yet for "BlackBerry 10 (Versi BB Terbaru)"

Post a Comment