Berita Anas Urbaningrum Mundur Dari Ketua Umum Partai Demokrat

Anas Urbaningrum mengundurkan diri
Ketua umum partai Demokrat Anas Urbaningrum akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya setelah politisi muda ini ditetapkan sebagai tersangka oleh komisi pemberatasan korupsi (KPK) terkait kasus korupsi proyek di Hambalang.

Anas secara resmi menyampaikan pengunduran dirinya pada konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2). Pengunduran diri Anas memang sudah diprediksi oleh sebagian kalangan lantaran Anas dianggap sebagai salah satu pemicu krisis yang terjadi di partai Demokrat.

Berikut pernyataan Anas yang dikutip dari metrotvnews setelah dia memutuskan untuk lengser dari jabatannya sebagai ketua umum partai Demokrat.

Pengunduran dirinya bukan bukan soal jabatan, tetapi ini standar etik yang ia yakini. "Alhamdulillah standar etik itu cocok dengan pakta integritas Partai Demokrat," pungkas Anas. Dia menjelaskan pekan lalu ia menandatangani pakta integritas di tempat yang sama. Saat menyampaikan pengunduran diri Anas didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat, seperti I Gede Pasek Suardika.

Dengan mundurnya Anas sebagai ketum partai Demokrat, partai yang telah dilanda krisis ini, maka partai akan melakukan pemilihan ketum baru untuk menggantikan Anas Urbaningrum.

Related posts:

No response yet for "Berita Anas Urbaningrum Mundur Dari Ketua Umum Partai Demokrat"

Post a Comment