Tips Agar Cinta Anda Diterima

Tips cinta
Perasaan yang menggebu-nggebu ada kalanya hanya bertepuk sebelah tangan. Anda mungkin sedang merasakan kekuatan cinta yang begitu besar dihati anda, namun disisi lain anda tidak mengerti atau kurang yakin apakah sidia merasa tertarik untuk menerima cinta anda.

Jalan pemikiran seseorang tidak selalu sama. Anda mungkin bisa menaklukkan hati banyak orang (mantan) dengan metode pedekate yang selama ini anda gunakan, namun hal tersebut tidak pernah menjadi jaminan bahwa anda bisa menaklukkan hati sipujaan hati yang baru anda kenal.

Agar cinta anda tidak berakhir dengan penolakan, banyak hal-hal penting yang harus anda ketahui dan anda perhitungkan sebelumnya. Segala sesuatu berawal dari sebuah proses, dan setiap proses mengharuskan anda untuk bisa menempatkan diri anda pada track yang tepat.

Sebelumnya kita sudah share tips agar bisa cantik, dan cara mengetahui cowok playboy. Kali ini kita akan sedikit berbagi tips cara mengambil hati seseorang yang sedang anda bidik untuk anda jadikan sebagai kekasih.

Jadilah pribadi yang santun     
Setiap orang menghargai sikap yang santun, jadi jangan perlihatkan sikap sebaliknya pada orang yang ingin anda tembak.

Kenali penjiwaan orang yang akan anda jadikan sebagai kekasih
Sangat penting untuk mengetahui jalan pemikiran sidia, karena dengan begitu anda akan paham bagaimana cara mendekati dan mengambil hatinya.

Jangan pernah berbohong
Jangan pernah membohongi dia yang baru anda kenal. Jika baru kenal saja anda sudah menabur kebohongan, bagaimana dengan hari-hari selanjutnya?! Hal ini akan merugikan anda, dan juga dia tentunya.

Berikan perhatian
Setiap orang akan sangat merasa dihargai jika anda memperhatikan dia dengan baik layaknya seseorang yang begitu berarti bagi anda. Kenali dan beri perhatian lewat komunikasi yang anda lakukan.

Sabar
Untuk bisa mendapatkan hati sidia prosesnya tidak selalu instant, jadi anda harus bisa lebih bersabar, terutama jika banyak kendala yang anda alami. Terus yakinkan dia, berikan dia perhatian, tunjukkan ketulusan hati anda, maka dia akan menerima cinta anda.

Related posts:

No response yet for "Tips Agar Cinta Anda Diterima"

Post a Comment