Contoh Naskah Pidato Tema Bergotong Royong

Contoh teks pidato tema gotong royong - Contoh teks pidato tema gotong royong ini akan mengisi topik postingan kita kali ini.

Sebelumnya, anda juga dapat menyimak artikel contoh naskah pidato lainnya, seperti contoh naskah pidato tema akhlak, naskah pidato tema kenakalan remaja, dan contoh naskah pidato tema bahaya merokok.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

yang terhormat bapak/ibu...

yang saya hormati, juga rekan-rekan seluruh yang saya cintai. pada mulanya mari kita panjatkan puji serta syukur kehadirat alloh swt atas rahmatnya yang sudah dilimpahkan pada kita seluruh, hingga kita bisa berkumpul di tempat ini didalam situasi sehat walafiat.

bapak/ibu sekalian....

rekan-rekan yang saya hormati...

bila kita mendengar kata gotong royong barangkali yang terbersit dipikiran kita yaitu kerja bakti, satu pekerjaan yang ditangani dengan berbarengan serta tidak memperoleh upah. maka tidaklah heran bila dijaman yang serba repot dengan kepentingannya tiap-tiap, perihal tersebut sudahlah teramat amat jarang kita jumpai di lebih kurang lingkungan kita.

bapak/ibu sekalian....

rekan-rekan yang saya hormati, gotong royong atau kerja bakti adalah satu perihal yang amat positif, di mana karenanya ada gotong royong, rasa kebersamaan serta rasa toleransi antar warga atau antar sesama dapat makin tinggi.

bapak/ibu semuanya....

rekan-rekan yang saya hormati..

banyak usaha yang dikerjakan oleh pemerintah maupun instansi-instansi spesifik supaya budaya gotong royong kembali ditingkatkan, di antara perumpamaannya yaitu karenanya ada jumsih. di mana pada tiap-tiap hari jumat, beberapa karyawan baik yang di lembaga pemerintah ataupun swasta melindungi kebersihan dilingkungan sekitarnya dengan langkah bekerja berbarengan bersihkan tiap-tiap apa pun yang dikira kotor untuk dibersihkannya dengan berbarengan atau gotong royong. tidak ketinggalan juga, nyaris disetiap sekolah banyak beberapa pendidik yang menugaskan beberapa siswanya untuk merampungkan tugas-tugasnya dengan berkelompok.

bapak/ibu sekalian....

rekan-rekan yang saya hormati..

marilah kita mengawali semua sesuatunya dari diri kita sendiri, sempatkan sedikit waktu kita untuk bersosialisasi dengan warga serta lingkungan di sekitar kita, tingkatkan ke-ikhlasan kita. jangan sempat mesti diajak namun upayakan seluruhnya kompak : )

bapak/ibu semuanya....

rekan-rekan yang saya cintai dan saya hormati..

demikianlah pidato singkat ini saya berikan. mohon maf apabila ada kata atau kata-kata yang kurang jelas.

Wasalamualaikum Wr. Wb.

Contoh teks pidato lainnya:

- Contoh naskah pidato tema globalisasi
- Contoh naskah pidato tema internet/jejaring sosial
- Contoh pidato tema ekonomi

Related posts:

No response yet for "Contoh Naskah Pidato Tema Bergotong Royong"

Post a Comment