Kongres PSSI Hotel Borobudur Jakarta 17 Maret 2013

Kongress Luar Biasa (KLB) PSSI Jakarta
Penentuan nasib persepakbolaan Indonesia ditentukan oleh hasil kongres PSSI yang berlangsung hari ini (17/03/2013) di hotel Borobudur Jakarta.

Sebagaimana diketahui public, bahwa FIFA akan memberikan sanksi pada Indonesia jika sampai tanggal 22 Maret mendatang PSSI belum memiliki kepengurusan yang jelas.

Salah satu agenda kongres luar biasa (KLB) PSSI kali ini adalah untuk membubarkan KPSI (komite penyelamatan sepakbola Indonesia) dan membentuk kepengurusan PSSI yang baru.

Ketua PSSI saat ini, Djohar Arifin Husein menuturkan bahwa hasil kongres pada tanggal 17 Maret ini akan menentukan nasib Indonesia, dan jika kongres tidak berjalan sebagaimana mestinya, maka Indonesia dipastikan akan dikenai sanksi oleh FIFA.

Kubu KPSI yang diketuai oleh La Nyalla Mattaliti sendiri sewaktiu diwawancarai oleh TVONE beberapa waktu lalu terlihat agak tertutup, dan sinyal perdamaian diantara keduanya masih agak sulit untuk ditebak.

Bagaimanapun wacananya saat ini, kita berharap hasil kongress luas biasa PSSI kali ini akan menghasilkan putusan yang positif dan bisa mewujudkan bersatunya sepakbola nasional

Related posts:

No response yet for "Kongres PSSI Hotel Borobudur Jakarta 17 Maret 2013"

Post a Comment