Putri Ahmad Dhani - Mulan Jameela, Safeea?

Mulan Jameela
Sejak berpulangnya Hj. Titi aishah, ibunda mulan jameela yang tutup umur dikarenakan penyakit infeksi paru-paru, nampak banyak dugaan berkenaan pernikahan siri ahmad dhani dengan mulan. Pasangan tersebut dikabarkan telah dikaruniai anak bernama safeea.

Banyak keganjilan-keganjilan yang ditemukan wartawan sesaat sebelum saat jenazah dikebumikan di malangbong, garut, jawa barat yang disebut area kelahiran mulan. Di antaranya, menanti kehadiran dhani sebelum saat jenazah tersebut diberangkatkan.

Waktu tengah di rumah duka lalu tampak ibu kandung dhani amat dekat dengan safeea. Sang ibunda menggendong anak wanita mulan di halaman depan rumah. Waktu tengah digendong anak tersebut memanggil mami pada seseorang yang tengah ada didalam rumah serta ibunda dhani menyuruh sang anak untuk diam.

Memanglah belum dengan jelas panggilan tersebut ditujukan untuk siapa, tetapi memanglah mulan tengah ada didalam rumah.

Disamping itu waktu preskon tengah berjalan, saat ditanya yang terkait dengan dhani, mira kohler, manajer mulan menghentikan wawancaranya. Telah ya, telah ya, telah masuk ke didalam ( ke didalam rumah ), kata mira waktu mulan tengah preskon di rumah duka, jalur gedung hijau vii/11, pondok indah, jakarta selatan, jumat ( 8/3 ).

Pada jam 03. 00 pagi, rombongan yang mengantarkan bergegas meninggalkan rumah duka dengan tujuan ke malangbong, tampak juga mulan serta dhani ada didalam mobil yang sama. Namun safeea yang dianggap anak keduanya telah pergi dari rumah duka dengan digendong oleh seorang wanita pada lebih kurang jam 21. 30 malam.

Dengan keganjilan-keganjilan tersebut memperkuat dugaan bahwa safeea yaitu anak yang dilahirkan dari pernikahan siri mereka. Perihal itu diperkuat oleh pernyataan dhani sekian waktu lantas di sesuatu tabloid.

Related posts:

No response yet for "Putri Ahmad Dhani - Mulan Jameela, Safeea?"

Post a Comment