Sipnosis Film Java Heat

Sipnosis Java Heat
Sipnosis film Java Heat -  Tidak lama lagi masyarakat pecinta film akan menyaksikan film lokal terbaru yang bercita rasa Hollywood.

Film drama action dengan cita rasa Hollywood, 'Java Heat' tidak lama lagi akan meluncur ke bioskop pada bulan April mendatang. Sebelum menonton, mungkin anda tertarik dengan sipnosis film ini, berikut sipnosis Java Heat.

Dalam keadaan sedang diborgol di ruang interogasi kepolisian, Jake (Kellan Lutz) mengaku sebagai asisten dosen asing yang baru saja selamat dari ledakan bom. Tapi Hashim (Ario Bayu), seorang detektif dari kesatuan Densus 88, menaruh kecurigaan terhadap Jake.

Jake menjadi salah satu saksi kunci serangan bom bunuh diri pada sebuah pesta amal di mana Sultana (Atiqah Hasiholan), seorang putri keraton yang cantik dan mempesona, tewas terbunuh. Sultana merupakan figur perempuan terpopuler di negara keempat terbesar di dunia tersebut.

Kejadian-kejadian mengejutkan seperti selalu mengikuti ke mana Jake dan Hashim melakukan penyelidikan, dan hal tersebut membuat Hashim semakin menaruh kecurigaan terhadap Jake. Namun pada sebuah kesempatan, pada saat mobil polisi yang ditumpangi Jake dan Hashim diserang komplotan teroris, Jake menyelamatkan nyawa Hashim. Saat itu Jake menunjukkan kemampuan memegang senjata yang tidak mungkin dimiliki oleh seorang asisten dosen.

Dengan masih berbalut keraguan, Jake dan Hashim terpaksa bekerjasama. Perlahan kabut yang menghalang mereka tersibak; apakah benar, perempuan yang terbaring di kamar mayat itu adalah Sultana?

Sementara itu, istri dan anak-anak Hashim diculik. Kejadian demi kejadian penuh ketegangan dan aksi memperkuat kerjasama Jake dan Hashim untuk membongkar apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Pertarungan semakin memanas dan puncaknya terjadi di Perayaan Waisak di Candi Borobudur, Candi terbesar di dunia yang merupakan salah satu keajaiban dunia. Di sana, keramaian festival pelepasan lampion akan menyamarkan pertukaran perhiasan dan sandera.

Kejutan terakhir menutup pertarungan antara Jake, Malik dan Hashim dengan nyawa Sultana dan kelangsungan hidup rakyat Jawa sebagai pertaruhannya.

Film aksi drama Java Heat disutradarai oleh Conor Allyn, sementara skenarionya dikerjakan oleh Conor dan Rob Allyn.

Related posts: