Antivirus Terbaik Untuk Membersihkan dan Melindungi Virus di Komputer

Antivirus Terbaik Untuk Membersihkan Virus
Antivirus bagus untuk melindungi computer dari infeksi virus - Setiap komputer membutuhkan software protector untuk melindungi computer tersebut dari serangan virus, terutama komputer yang sering digunakan untuk mengakses internet.

Perlindungan komputer dari infeksi virus harus diprioritaskan mengingat ada sekian banyak jumlah virus yang berhamburan di internet. Selain penjangkitan lewat internet, virus biasanya juga menyusup melalui media storage, seperti flashdik, multimedia card, handphone, dan media storage lainnya.

Guna menjaga computer dari serangan virus, maka sudah barang tentu Anda membutuhkan sebuah software antivirus. Meski ada banyak sekali software untuk menanggulangi virus yang bisa Anda dapatkan secara gratis tetapi tidak semua program antivirus memiliki kinerja yang bagus untuk mencegah dan membersihkan virus di komputer dekstop atau laptop Anda.

Pilihlah antivirus yang sudah terbukti mampu membersihkan virus dengan baik. Sebaiknya Anda tidak perlu menginstal program antivirus yang tidak memiliki kinerja cukup baik, karena ia hanya akan menjadikan komputer Anda lemot sementara disisi lain computer Anda masih cukup mudah untuk ditembus oleh virus.

Ada banyak sekali antivirus dengan kemampuan proteksi yang cukup baik, seperti Kaspersky, Norton, Avast, dsb. Anda bisa memasang salah satu dari antivirus tersebut untuk mencegah kerusakan pada komputer atau hilangnya data-data penting karena kinerja virus.

Apa saja antivirus terbaik untuk melindungi komputer dari serangan virus?

Berikut list antivirus terbaik dengan kinerja mumpuni dalam memproteksi dan membersihkan berbagai macam jenis virus yang sudah diakui oleh banyak user.


  • Kasperky
  • Norton
  • Avast
  • AVG
  • ESET NOD32
  • Bitdefender Antivirus Plus
  • F-Secure 

Ketujuh antivirus diatas terbukti mampu memberikan perlindungan yang cukup baik bagi computer Anda berdasarkan sejumlah review yang disuarakan oleh penggunanya.

Dari ketujuh antivirus diatas, pengalaman pribadi Norton memiliki kinerja yang sangat bagus dan disisi lain space memory yang teralokasikan untuk menjalankan antivirus tersebut tidaklah banyak sehingga Anda tidak perlu kuatir computer Anda akan menjadi lelet.

Related posts: