Cara Bisa Mendapatkan Banyak Teman Facebook Secara Cepat

Cara Bisa Mendapatkan Banyak Teman Facebook Secara Cepat
Tips bisa dapat teman banyak di Facebook secara cepat - Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar saat ini yang memiliki jumlah pengguna aktif hingga mencapai 1 milliar orang. Facebook memberikan Anda kesempatan untuk berbagi, mencari teman baru, mendapatkan pacar, chatingan, bersosialisasi, dsb.

Facebook membatasi setiap pengguna memiliki jumlah pertemanan maksimal 5000 orang. Namun, untuk mendapatkan teman hingga 5000 orang dalam waktu yang singkat tidaklah mudah, apalagi jika Anda hanya sebagai pengguna biasa.

Artikel ini saya akan mencoba berbagi kepada para pembaca, bagaimana cara untuk bisa mendapatkan banyak teman secara cepat dan aman. Perlu diingat, bahwa Facebook sangat menjaga kenyamanan pengguna dengan tidak membiarkan seorang pengguna terus mengirimkan permintaan pertemanan jika yang bersangkutan tidak merespon permintaan pertemanan yang Anda kirim.

Berikut beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan banyak teman, dan disisi lain akun Anda tetap aman dari potensi pemblokiran (akses penambahan teman diblokir) karena aktivitas penambahan teman yang dianggap tidak wajar.

Setelah Anda selesai membuat sebuah akun, silakan lengkapi data-data personal sebagaimana mestinya.

Poles profile Anda secara baik dan sopan. Jangan berpenampilan kurang pantas, meski ia hanya sebatas tampilan profile.

Tunjukkan diri Anda yang sebenarnya, dan usahakan profile Anda terlihat menarik. Menarik bukan berarti Anda harus menjadi orang lain.

Mulailah menambahkan teman secara berkelanjutan dan terjadwal. Bagaimana caranya? Tambahkan teman maksimal 50-60 orang per hari. Lakukan kegiatan tersebut secara konsisten hingga Anda bisa memiliki banyak teman sebagaimana yang Anda targetkan.

Ketika Anda mencoba menambahkan seseorang lalu muncuk pesan konfirmasi dari Facebook “apakah Anda mengenali orang tersebut” sebaiknya Anda batalkan permintaan pertemanan jika orang tersebut memang tidak Anda kenal. Ini sangat penting, karena konsekuensinya akun Anda akan diblokir untuk sementara waktu apabila yang bersangkutan mengirimkan feedbackke Facebook bahwa dia tidak mengenali Anda.

Anda harus pro aktif. Berbaurlah dengan yang lain dan berikan respon terhadap apa yang dibagikan oleh orang lain, dengan demikian potensi Anda untuk ditambahkan sebagai teman oleh pengguna lain semakin terbuka lebar.

Berikan komentar/like pada status teman Anda jika memang dirasa perlu.

Bergabunglah di Grup yang memiliki jumlah anggota cukup banyak, dengan demikian sebagian dari anggota grup tersebut berkemungkinan untuk menambahkan Anda sebagai teman.

Jangan mengirimkan permintaan pertemanan secara berlebihan dalam satu hari (200-300 permintaan). Ia hanya akan menjadikan akun Anda rawan diblokir oleh tim Facebook.

Related posts: