Cara Mendapatkan Banyak Follower Twitter

Cara Mendapatkan Banyak Follower
Tips mendapatkan banyak Follower - Twitter merupakan salah satu situs sosial networking terpopuler saat ini selain Facebook, Linkedin atau Google Plus.

Selain Facebook, para penggila jejaring sosial lokal saat ini juga mulai membuat akun Twitter. Statistik menunjukkan bahwa para pecinta sosial lokal semakin antusias dengan situs jejaring sosial karya Jack Dorsy ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya setiap situs jejaring sosial memiliki style tersendiri. Jika di Facebook kita mengenal yang namanya menambahkan dan ditambahkan (pertemanan), maka di Twitter kita mengenal yang namanya Following dan Follower.

Berbeda dengan Facebook, untuk mendapatkan banyak teman mungkin kondisinya sedikit mudah, tetapi di Twitter kita akan kesulitan untuk mendapatkan banyak Follower, mengingat kita hanya sebagai pengguna biasa.

Kendati demikian, upaya untuk mendapatkan banyak Follower masih saja bisa kita lakukan dengan memperhatikan sisi-sisi terpenting yang bisa kita emplementasikan pada jejaring sosial Twitter.

Untuk bisa mendapatkan banyak Follower ada sejumlah cara sederhana yang bisa Anda terapkan, dan hasilnya akan maksimal apabila Anda benar-benar bisa mengemplematasikannya dengan baik. Dan berikut ini beberapa tips untuk membantu Anda bisa memiliki banyak Follower.  


  • Tunjukkan diri Anda yang sebenarnya.
  • Jadikan profile Anda menarik dimata pengguna lain.
  • Bersikaplah yang sopan, dan jangan pernah mengunggah object yang tidak enak untuk dilihat pengguna lain.
  • Pro aktif, aktiflah di Twitter jika Anda memiliki waktu senggang, setidaknya hingga jumlah Follower Anda bertambah.
  • Jadilah Follower seseorang jika Anda memang tertarik dengan yang bersangkutan.
  • Ketika Anda mem-follow seseorang, Anda bisa meminta yang bersangkutan untuk mem-follow balik Anda.
  • Tulislah Tweet yang menarik. Tweet yang menarik tidak harus puitis nan panjang lebar, tetapi memiliki pesan tertentu yang cukup mengena.
  • Popularitas sangat penting. Meski demikian, Anda juga bisa menjadi sosok populer baru dengan berusaha terus pro aktif di Twitter.
  • Hubungkan akun Twitter Anda dengan akun jejaring sosial lainnya dengan harapan Anda akan mendapatkan tambahan Follower, misalkan Facebook.


Demikian sedikit tips sederhana untuk bisa mendapatkan banyak Follower, semoga dapat membantu sobat pembaca dan Twitter nya lekas mendapatkan banyak Follower.

Related posts: