Operamini Terbaru Kecepatan Download Maksimal

Operamini terbaru tercepat
Operamini versi terbaru speed browsing maksimal - Untuk bisa menikmati speed koneksi internet yang maksimal salah satu langkah yang bisa Anda tempuh adalah dengan menggunakan web browser/mobile browser yang tepat, karena bagaimanapun juga peran web browser cukup mempengaruhi kecepatan browsing terutama apabila Anda yang menggunakan tipe koneksi yang lambat.

Ada banyak sekali mobile browser berkinerja bagus yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan speed browsing yang maksimal, seperti Operamini. Mobile browser yang satu ini cukup dikenal dan penggunanya merata diberbagai negara karena kinerjanya memang sangat bagus untuk meningkatkan speed browsing.

Ada sejumlah kelebihan yang terdapat pada Operamini, diantaranya adalah sistem kompresi data yang sangat baik sehingga mampu mengecilkan ukuran laman web yang Anda buka. Dengan kinerjanya mengkompresi ukuran laman web yang maksimal, maka sudah barang tentu kecepatan membuka halaman akan lebih baik.

Sama halnya dengan mobile browser lainnya, Operamini juga terus melakukan update perangkat perambannya secara priodikal. Anda dapat meng-upgrade Operamini yang Anda gunakan ke versi yang lebih baru dan tentunya dengan fitur-fitur baru didalamnya.


Operamini cukup cocok untuk digunakan diberbagai macam jenis ponsel. Asalkan handphone yang Anda gunakan support Java, maka Anda bisa memilih Operamini versi berapa yang akan Anda download.

Operamini juga tersedia dalam beberapa basis operating system, seperti Android, Blackberry, Java, Symbian, dll. Semuanya dapat Anda download dengan cukup mudah dan cepat tanpa harus melakukan registrasi apapun.

User interface yang sangat bersahabat, ringan, tersedia berbagai macam versi, keep up to date, menjadikan Operamini sebagai salah satu mobile browser terbaik saat ini.





Versi Opera mini :

Operamini 4.1
Operamini 4.2
Operamini 4.3
Operamini 4.6
Operamini 5.3
Operamini 5.1
Operamini 5.2
Operamini 5.6
Operamini 6
Operamini 6.2
Operamini 7
Operamini 7.1
Operamini 8.1
Operamini 9
Operamini 10

Related posts: