Prediksi Petandingan Borussia Dortmund Lawan Real Madrid

Prediksi Petandingan Borussia Dortmund Lawan Real Madrid
Prediksi jelang pertemuan Borussia Dortmund Vs Real Madrid - Pada tanggal 24 April 2013 nanti masyarakat pecinta bola akan menyaksikan big match laga semifinal leg pertama liga Champions 2012-2013 dimana Borussia Dortmund akan menjamu tim asal  ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Kedua tim sukses masuk ke fase semifinal liga Champions 2012-2013 usai berhasil menyingkirkan masing-masing lawan. Real Madrid mampu menghadang laju Galatasaray dengan agrigat 5-3, sementara Borussia Dortmund mampu mengandaskan perlawanan Malaga dengan agrigat 3-2.

Bagaimana peluang Borussia Dortmund dan Real Madrid pada leg pertama nanti?

Kedua tim sudah berada dalam satu grup pada fase penyisihan, dan Borussia Dortmund akhirnya keluar sebagai juara grup, sementara anak asuh Jose Mourinho menjadi runner up.

Jika menilik rekor pertemuan meraka, Los Galaticos sebenarnya sedikit lebih diunggulkan mengingat dari keenam pertemuan mereka, Borussia Dortmund hanya mampu membubuhkan kemenangan satu kali, sementara Los Galatiocos mampu memenangi pertandingan sebanyak 2 kali dan sisanya berakhir seri.

Dengan menjadikan rekor pertemuan mereka sebagai referensi, mungkin tidak berlebihan jika pertemuan mereka kali ini menempatkan Real Madrid sebagai tim yang diunggulkan untuk bisa melaju ke partai puncak liga Champions 2012-2013. Namun, Borussia Dortmund juga punya amunisi yang cukup untuk menghadang Real Madrid sehingga secara teknis prediksinya pertandingan nanti akan berlansung cukup alot.

Liga Champions 2012-2013 menempatkan Borussia Dortmund sebagai kuda hitam, namun dengan konsistensi performa yang mereka tampilkan hingga akhirnya mampu menembus babak semifinal tentunya merupakan sebuah prestasi yang tidak bisa kita pandang sebelah mata. Dengan hasil yang diperlihatkan anak buah Juergen Klopp ini tim manapun pastinya tidak bisa menganggap remeh, termasuk Real Madrid.

Mengacu pada sejarah pertemuan dan performa masing-masing tim saat ini, sepertinya tim yang benar-benar siap dan tampil dengan performa terbaiknyalah yang akan lolos ke final.

Related posts: