Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook


Trik mendapatkan banyak Like di Facebook
Tips supaya bisa dapat banyak Like di Facebook - Facebook merupakan situs social networking terpopuler saat ini. Jejaring sosial milik web developer lulusan Harvard ini memang sangat fenomenal sekali. Bayangkan saja, saat ini Facebook sudah memiliki lebih dari satu milyar pengguna aktif. Amazing!

Meski banyak bermunculan situs-situs baru sejenis, namun posisi Facebook tetap tidak tergoyahkan. Facebook masih menjadi yang terbaik dengan terus bertambahnya jumlah pengguna baru yang sangat signifikan.

Facebook membuka kesempatan bagi penggunanya untuk berbagi aktivitas secara online. Anda dapat berbagi kesibukan Anda dengan teman-teman Anda, sharing pengalaman, berbagi foto, dsb.

Sebagai situs social networking nomor wahid, Facebook memang kaya akan fitur. Anda dapat menggunakan aplikasi-aplikasi pilihan, memainkan game, berbagi tautan dan masih banyak lagi.

Guna menjaga antusiasme para penggunanya, Facebook juga sangat inovatif dan kreatif. Tidak hanya mengandalkan fitur-fitur yangg sudah ada, Facebook juga terus menawarkan fitur-fitur baru yang cukup menarik, seperti halnya Graph Search.

Salah satu aktivitas yang paling menyita waktu saat kita berinteraksi dengan Facebook adalah menulis status didinding atau yang sekarang kita kenal dengan nama Kronologi. Disini kita bisa melihat perbedaan jumlah Like pada masing-masing pengguna. Sebagian hanya bisa mendapatkan 1-2 Like saja, sementara banyak status dari pengguna lain yang bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan Like.

Bagaimakah cara supaya apa yang kita bagikan di Kronologi Facebook bisa mendapatkan banyak respon berupa Like? Berikut beberapa tips agar status Anda bisa mendapatkan banyak Like.

Carilah teman sebanyak mungkin.
Semakin banyak teman anda, maka potensi untuk mendapatkan Like menjadi semakin besar. Facebook memberikan limit pertemanan mencapai 5000 orang, jadi manfaatkanlah jumlah pertemanan tersebut dengan giat menambahkan teman baru.

Pro aktif.
Percuma saja anda memiliki banyak teman apabila anda kurang pro aktif, karena teman-teman anda tidak memiliki alasan untuk memberikan respon atau Like terhadap status anda.

Gabung ke Grup.
Jadilah anggota pada Grup yang memiliki jumlah member cukup banyak. Ada banyak sekali Grup yang bisa anda ikuti. Manfaatkan grup tersebut dengan mengirim sesuatu di grup tersebut.

Like Halaman.
Jadilah penyuka suatu halaman yang memiliki jumlah Likers cukup banyak. Seperti di grup, anda juga bisa menulis atau membagikan sesuatu di halaman yang anda sukai.

Tampil menarik.
Tampilan profile yang menarik bisa membuka peluang bagi anda untuk mendapatkan banyak like. Ciptakan profile yang enak dilihat oleh teman-teman anda dan dari sana kemungkinan mendapatkan like akan bertambah.

Tulis Status menarik.
Tulislah status yang menarik atau berbobot. Teman anda tidak akan keberatan menyukai status anda ketika anda menuliskan sesuatu yang berarti.

Demikian tips untuk bisa mendapatkan banyak like di Facebook, semoga bermanfaat buat sobat pembaca. Selamat berjejaring sosial.

Baca artikel seputar jejaring sosial lainnya: cara membuat akun Facebook, cara mendapatkan banyak Follower Twitter,  cara mendapatkan banyak teman di Facebook.


Related posts: