Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut
Img: duniafitnes.com
Tips megecilkan perut - Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk mengeecilkan perut buncit. Mulai dari cara-cara yang alami, mengecilkan perut dengan bantuan obat, dll.

Bagi kalangan remaja, memiliki perut buncit mungkin sebuah kondisi yang sangat ingin mereka hindari. Lalu bagaimana jika gen yang bersangkutan memang gemuk?

Tips mengecilkan perut dibawah ini mungkin akan membantu Anda yang ingin agar perutnya lekas mengakami penyusutan.


1. Kurangi makan garam atau sodium
Jangan mengkonsumsi garan atau sodium terlalu banyak, karena garam atau bumbu asin memiliki kandungan natrium yang cukup tinggi sehingga tidak bagus untuk mendukung usaha Anda mengecilkan ukuran perut Anda.

2. Minumlah kopi dan teh hijau
Seperti yang kita ketahui kopi mengandung kafein yang sangat tinggi, dan kopi juga bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Teh hijau juga sangat efektif untuk mendukung usaha Anda mengecilkan perut buncit, karena teh hijau bisa mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

3. Kurangi makanan kabohidrat sederhana
Karbohidrat sederhana dalam makanan ternyata dapat dikonversi menjadi lemak dengan sangat cepat sehingga Anda benar-benar harus menghindarinya.

4. Kurangi makan gorengan
Makanan berjenis gorengan juga tidak baik untuk mendukung usaha Anda mengecilkan perut buncit, karena bisa memperlambat proses pencernaan yang menyebabkan lemak menumpuk didalam tubuh.

5. Konsumsi Makanan Berserat
Anda bisa mengkonsumsi serat dalam buah-buahan yang memiliki kandungan air. Jenis buah-buahan yang berserat tinggi diantaranya buah apel atau pear, pepaya, dll.

Baca juga tips kesehatan lainnya: cara merawat rambut agar tidak kering dan rontok | cara menghilangkan bekas jerawat |

Related posts: