Daftar Blog Pinger Terbaik Untuk Index Artikel Secara Cepat

Daftar Blog Pinger Terbaik Untuk Index Artikel Secara Cepat
SEO Blog pinger terbaik - Ada sekian banyak cara untuk membantu blog atau artikel di blog mampu di index secara cepat oleh search engine, salah satunya adalah dengan giat melakukan ping URL blog ketika Anda melakukan update.

Cara ini memang tidak mendatangkan hasil yang signifikan, namun jika dilakukan secara teratur dan terjadwal ia bisa membantu index artikel blog Anda bisa berjalan lebih cepat. Selain itu, keuntungan dari melakukan ping Anda bisa mendapatkan backlink secara mudah.

Cukup banyak layanan blog pinger online yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu blog Anda lekas bisa teroptimasi. Gunakan blog pinger yang punya reputasi bagus (high pagerank) agar blog Anda bisa terbantu olehnya.

Khusus untuk blog baru, untuk bisa di index secara cepat oleh search engine biasanya akan cukup sulit. Indexing untuk blog baru membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan terkadang artikel yang Anda publish tidak juga terdeteksi usai menunggu selama lebih dari 24 jam. Kondisi ini tentunya sangat merugikan Anda, terlebih lagi jika niche blog Anda adalah trending topic.

Dengan memanfaatkan layanan blog pinger, sedikit banyak index artikel baru mampu dipercepat, karena blog Anda akan direferensikan ke sekian banyak website sehingga secara teori ia akan membantu artikel dalam blog Anda menjadi lebih mudah di index.

Berikut beberapa blog pinger terbaik yang bisa Anda gunakan dalam upaya untuk mempercepat proses indexing blog Anda.


http://www.pingmyurl.com/

http://tools.pingdom.com/ping/

http://pingler.com/

http://pingomatic.com/

http://googleping.com/

http://blogsearch.google.com/ping

http://feedshark.brainbliss.com/

http://just-ping.com

http://pingates.com/

http://www.twingly.com/ping

Ping blog merupakan salah satu metode optimasi off-page yang bisa membantu proses index blog berjalan lebih cepat. Meskipun kuantitas hasil ping blog tidak seberapa, namun tidak ada salahnya Anda menggunakannya jika blog yang Anda kelolah masih cukup baru.

Bagi Anda yang belum memiliki blog, dan berniat untuk membuatnya silakan baca artikel panduan cara membuat blog. Setelah Anda memiliki blog, yang harus dilakukan berikutnya adalah mengoptimasinya, baca artikel cara mengoptimasi blog, dan cara menjadikan loading blog bisa cepat.

Related posts: