Fakta Tentang LDR (Long Distance Relationship)

Fakta menarik tentang LDR
Sejmulah fakta menarik tentang LDR - Pacaran jarak jauh atau yang biasa kita kenal dengan istilah LDR memang sangat lekat bagi sebagian orang, khusunya kaum remaja. LDR sering kali menjadi bahan perbincangan kalangan muda-mudi, terutama bagi mereka yang memang sedang menjalaninya.

Long Distance Relationship merupakan sebuah kondisi dimana seseorang sedang menjalin hubungan jarak jauh dan dalam hal ini banyak sekali fakta-fakta menarik dan penting yang bisa kita ungkap darinya. LDR memberikan dua dampak yang berbeda, ada kalanya dengan menjalani LDR seorang pasangan kian menampakkan kesejatian cintanya. Sementara itu,  disisi lain LDR juga berpotensi untuk memporak-porandakan sebuah hubungan.

Opini tentang LDR sendiri cukup beragam. Sebagian orang beranggapan bahwa LDR bisa mendatangkan sejumlah dampak positif, dan sebagian lagi kontras dengan pemikiran tersebut. Memang sulit untuk menghakimi perbedaan opini terkait LDR, karena bagaimanapun juga semuanya kembali pada yang menjalaninya.

Sebagian orang menganggap bahwa LDR adalah sebuah momentum dimana kita bisa mengungkap siapa sebenarnya orang yang kita sanjung-sanjung? Apakah dia sosok pasangan yang tulus, ikhlas dan terbaik untuk kita atau sebaliknya. Sementara sebagian lainnya berpendapat bahwa LDR hanya akan mengarahkan sebuah hubungan ke jenjang kehancuran.

Inilah sejumlah fatka menarik tentang LDR

Perselingkuhan
Adanya perselingkuhan, ini diakibatkan oleh kurangnya kontrol dari kedua belah pihak sehingga menyebabkan sebuah hubungan akhirnya menjadi berantakan, kerana memang tidak mudah untuk melakukan kontrol dengan adanya jarak yang membentang.

Masalah kepercayaan 
Timbulnya rasa tidak percaya. Bukan hal mudah untuk sepenuhnya percaya terhadap pasangan kita ketika kita berjauhan dan disisi lain kita belum seberapa mengenal siapa pasangan kita.

Kerinduan
Rasa kangen, kangen yang berlebihan karena menjalin hubungan jarak jauh mampu melumpuhkan kesetiaan kita. Tidak menutup kemungkinan akhirnya timbul niatan dibenak kita untuk mendua lantaran merasa cinta kita seperti tak terbalas.

Sisi positif dari hubungan jarak jauh, diantaranya adalah:

Cepat atau lambat dengan sendirinya kita akan mengetahui jati diri sebenarnya pasangan kita. Indikasi perselingkuhan dapat kita cerna dalam berbagai macam bentuk, salah satunya adalah sikap dia saat berkomunikasi dengan kita.

Kerinduan, tentunya Anda menyadari bahwa kerinduan itu benar-benar akan menjadi sempurna ketika kita merasa tidak punya kesempatan untuk menemui dia. Betapa hebatnya rasa rindu pada momentum yang seperti ini, sehingga disisi lain LDR mampu menjadikan hubungan asmara kita semakin sulit untuk diracuni.

Dengan LDR Anda juga bisa belajar bagaimana rasanya menunggu seseorang yang begitu berarti dalam kehidupan Anda. Dengan demikian, maka dengan sendirinya Anda akan merasa terdidik untuk menjadi pasangan (orang) yang dewasa, bahwasannya ada kalanya waktu itu mengajarkan kita untuk bisa bersabar dan tetap mengikuti apa kata hati kita.

Related posts: