Hasil Pertandingan Barcelona Vs PSG Liga Champions

Hasil Pertandingan Barcelona vs PSG Liga Champions
Skor Barcelona Vs PSG leg kedua Liga Champions - Barcelona akhirnya memastikan diri lolos ke semifinal liga Champions Eropah 2012-2013 usai menyudahi perlawanan PSG dengan skor akhir 1-1.

Meski agrigat akhir adalah 3-3, namun Barcelona berhak melaju ke babak semifinak karena unggul jumlah gol dikandang lawan dimana pada leg pertama mereka bermain imbang 2-2.

Bermain di kandang sendiri, Camp Nou. Barcelona sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Javier Pastore. Namun, Blaugrana mampu menyamakan kedudukan berkat tembakan Pedro Rodroguez.

Barcelona mendapatkan peluang pertama lewat sepakan bebas Xavi Hernandez pada menit ke-2. Namun, bola masih meluncur di samping gawang Sirigu.

Pedro Rodriguez hampir menjebol gawang Sirigu dimenit ke-20. Sayangnya sepakannya dari dalam kotak penalti masih sedikit menyamping.

Hingga pertandingan usai, kedudukan tetap imbang 1-1 dan Barcelona sukses mengikuti jejak Real Madrid, Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen yang pada leg kedua tadi (11 aPR 2013 WIB) mampu menundukkan Juventus dengan skor 2-0.

Related posts: