Mengatasi Koneksi Internet Sering Terputus Dengan Internet Connection Pinger

Tips mengatasi internet sering putus - Koneksi internet dengan tipe dial-up terkadang memang sering disconnected dengan sendirinya. Hal ini bisa disebabkan oleh beragam faktor, jaringan sedang mengalami gangguan, faktor cuaca, kualitas modem, dan juga karena faktor ISP yang Anda gunakan.

Tentunya sebuah hal yang sangat menjengkelkan ketika Anda sedang beraktivitas kemudian koneksi internet terputus dengan sendirinya. Akan lebih membuat geram lagi apabila koneksi terputus pada saat kita sedang mendownload data atau sedang mengerjakan sesuatu yang cukup penting.

Buat Anda yang koneksi internetnya sering terputus, ada sebuah tool yang sangat berguna untuk mengatasi permasalahan tersebut, yaitu internet connection pinger. Sebenarnya ada banyak sekali software internet pinger, namun saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan internet pinger Utility V3.0. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar dibawah.

cara mengatasi koneksi internet sering putus

Saya merekomendasikan aplikasi ini karena saya sudah membuktikan kemampuannya. Sebelum menggunakan aplikasi ini hampir setiap 5 menit terpaksa harus reconnect lantaran koneksi terus terputus, dan setelah menggunakan tool ini koneksi tetap jalan bahkan tidak terputus hingga puluhan jam.

Jika Anda tertarik dengan tool ini, silakan download lewat website resminya atau bisa dicari via Google dengan mengetikkan kata kunci “Pinger V3.0”. Ingat, pilihlah pinger sesuai dengan gambar diatas. 

Baca artikel terkait: aplikasi WeChat | tips bisa dapat pacar lewat internet | tips memilih paket internet yang tepat

Related posts: