Sekolah Sepakbola Real Madrid di 7 Kota di Indonesia

Sekolah Sepakbola Real Madrid di 7 Kota di Indonesia
img: goal.com
SSB Real Madrid di Indonesia - Klub raksasa asal ibu kota Spanyol, Real Madrid, akan menggelar sekolah sepak bola sosial (SSS) di tujuh wilayah Indonesia, ketujuh kota tersebut adalah Banda Aceh di Provinsi Aceh, Samarinda di Kalimantan Timur, Banjarmasin di Kalimantan Selatan, Sidoarjo di Jawa Timur, Yogyakarta di DIY Yogyakarta, Makassar di Sulawesi Selatan serta di Jayapura di Papua.

Sedikit Berbeda dengan beberapa sekolah sepak bola (SSB) pada umumnya, pungkas Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Spanyol, Adiyatwidi Adiwoso Asmadi, ketujuh SSS itu akan menyasar anak-anak dari keluarga kurang mampu dan hanya berlangsung dalam waktu singkat. Ia mencontohkan SSS di Yogyakarta yang akan berlangsung 28 Februari hingga 3 Maret 2012.

"Jadi, orientasinya bukan untuk bisnis, tapi untuk membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu atau anak korban bencana agar mereka bisa melupakan masalah yang sedang meraka hadapi.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan nantinya Real Madrid akan mendirikan sekolah sepakbola (SSB) permanen di Indonesia mengingat masyarakat Indonesia memiliki antusisasme terhadap sepakbola yang sangat luar biasa dan banyak talenta-talenta muda yang bisa dikembangkan.

Related posts: