Spesifikasi dan Harga Cross Andromedia 25

Spesifikasi Cross Andromeda A25
Review Cross A25 (Android Smartphone) - Mau ponsel cerdas dengan harga yang cukup terjangkau? Mungkin Cross Andromedia 25 jawabannya. Smartphone keluaran Cross yang satu ini memiliki sejumlah kelebihan jika dikomparasi dengan harganya yang relatif murah.

Cross memang sedang melakukan gebrakan untuk meningkatkan angka penjualan. Cross memproduksi beragam tipe ponsel murah hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat, salah satunya adalah smartphone Cross Andromedia 25.

Apa saja kelebihan dan kekurangan Cross A25?

Ponsel ini memiliki kelebihan pada sektor media storege. Cross A25 juga sudah didukung dengan processor berkecepatan 1 Ghz, dan juga support video chat.

Untuk sisi kekurangannya, Cross A25 masih menggunakan OS Android Gingerbread. Selain itu, ponsel ini juga belum support jaringan 3G serta tidak ada kamera depan. Namun, dengan harganya yang cukup terjangkau, maka Cross A25 bisa dikatakan termasuk yang terbaik dikelasnya.

Berikut spesifikasi Cross Andromedia 25


Layar: LCD 3.5-inch, Capacitive Multi Touch
EDGE + Dual GSM + Wifi
OS: Android 2.3.6 Gingerbread.
CPU 1 GHz
Kamera Belakang 2 Mega Pixels
Internal Memory 4 Gb (512 MB) ROM, 2 Gb (256 MB) RAM
Eksternal Memory Support Micro SD up to 32 GB
MP3 / MP4 / 3GP
FM Radio
Audio Video Recording
WAP / GPRS / Wifi /Modem
Bluetooth
Support Video Chat
USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot
Youtube , Push Email , Maps
Compatible USB and Handsfree 3.5 mm.

Smartphone Cross A25 dibandrol dengan harga Rp 490.000 (per April 2013). Baca juga: handphone Android Cross paling  murah.

Related posts: