Cara Internetan Cepat Menggunakan HP Blackberry

Trik meningkatkan kecepatan koneksi internet dengan Blackberry
Trik meningkatkan kecepatan koneksi internet dengan Blackberry - Blackberry adalah salah satu smartphone yang paling banyak dipakai oleh pengguna ponsel lokal saat ini. Kecepatan akses internet Blackberry sebenarnya masih bisa ditingkatkan ketika Anda tidak sedang berlangganan paket BIS yang mana kecepatan koneksi internetnya hampir sama dengan ponsel biasa.

Jika Anda memiliki paket Blackberry Internet Service (BIS) speed internet memang sangat kencang, namun ketika Anda tidak terdaftar dalam paket apapun dan hanya browsing menggunakan tarif standar operator, maka tingkat kecepatan akses internet tidak ada bedanya dengan ponsel non smartphone.

Untuk menyiasati lemahnya speed internet Blackberry pada saat Anda tidak berlangganan paket BIS dapat dilakukan dengan cara yang akan saya bahas dibawah ini. Berikut trik untuk mempercepata loading internet dari Blackberry tanpa paket BIS.

CARA MEMPERCEPAT LOADING INTERNET MENGGUNAKAN BLAKCBERRY

Buka ponsel Anda

Masuk ke Menu Internet (icon bola dunia)

Highlight lalu pilih Option.

Pilih Browser configuration

Hilangkan centang pada Support Javascript

Highlight dan tekan Save.

Tidak semua halaman web membutuhkan dukungan Javascript, jadi Anda bisa menonaktifkan fitur Javascript untuk bisa meningkatkan speed. Javascript sangat berpengaruh pada kecepatan akses internet menggunakan ponsel, jadi sebaiknya Anda matikan dukungan Javascript dan aktifkan kembali jika Anda ingin membuka laman web yang membutuhkan dukung Javascript.

Untuk membuka situs jejaring sosial seperti Facebook, Anda tidak perlu mengaktifkan dukungan Javascript pada ponsel Blackberry Anda.

Related posts: