Cara Mempercepat Loading Operamini

Trik meningkatkan speed Operamini
Trik meningkatkan speed Operamini - Aplikasi Operamini mampu meningkatkan speed koneksi internet menggunakan perangkat ponsel dengan tingkat peningkatan speed yang sangat signifikan. Dengan kecepatan yang relatif bagus, diatas rata-rata kecepatan menggunakan internet browser bawaan ponsel menjadikan Operamini sebagai aplikasi mobile browser pilihan saat ini.

Operamini memiliki kecepatan membaca halaman web karena memiliki sistem kompresi data yang sangat mumpuni. Ukuran halaman web yang tadinya sebenarnya cukup besar dapat diperkecil dengan aplikasi Operamini sehingga loading bisa berjalan dengan lebih cepat.

Belum merasa puas dengan kecepatan yang dimiliki Operamini secara default, Anda juga masih bisa mengubah setting parameter untuk memaksimalkan kecepatannya dalam menjelajah isi web. Berikut cara untuk meningkatkan kecepatan loading Operamini.

CARA MENINGKATKAN SPEED OPERAMINI

Metode peningkatan kecepatan Operamini dibawah ini saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan Operamini dengan versi 4.0 atau 4.2


  • Buka aplikasi Opera Mini pada ponsel Anda.
  • Masukan parameter "about:config" pada "addresbar". Jika Anda belum mengerti, silakan ketik #1 dan masukan "about:config" (jangan menggunakan http://www. maupun ".com).
  • Cari tulisan "site patches and user-agent masking [ yes ]" dan rubahlah menjadi "site patches and user-agent masking [ no ]" atau bisa juga yang sebelumnya [yes] dirubah menjadi [no] semua.

Related posts: