Cara mengetahui Hp Nokia Asli Atau Palsu

Cara mengetahui Hp Nokia Asli Atau Palsu
Cara mudah mengetahui Hp Nokia Asli dan Palsu - Guna menghindari menjadi korban penipuan brand, maka amat penting bagi kita untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelu ponsel yang kita idam-idamkan.

Nokia adalah salah satu vendor ponsel ternama dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dan merata diberbagai negara, termasuk Indonesia. Popularitas brand Nokia lantas dimanfaatkan oleh sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memproduksi ponsel bajakan yang mengatasnamakan brand Nokia.

Bagaimana ciri-ciri hp Nokia yang asli? Apakah terdapat perbedaan yang mudah dicerna oleh user antara Nokia yang asli dengan yang palsu?

Berikut beberapa tips sederhana cara untuk mengetahui keaslian ponsel Nokia dan membedakan yang asli dengan yang palsu/bajakan.

Pertama, untuk bisa mengetahui apakah Nokia yang akan Anda beli asli atau palsu, silakan cek IMEI dengan mengetikkan code *06#

Kedua, apakah ponsel Nokia yang akan Anda beli bajakan atau original, silakan buka menu ponsel dan perhatikan sistem operasi yang dipakai ponsel.

Kemudian, cara untuk mengetahui keaslian handphone Nokia lainnya adalah dengan mengecek bagian fisik ponsel secara seksama.

Terakhir, cara sederhana untuk mengetahui ponsel Nokia bajakan adalah dengan mencoba menggunakan semua fitur yang ada pada ponsel, termasuk fitur media, messaging, koneksi data, dll.

Related posts: