Cara Mengganti Alamat IP Pada Saat Browsing

Cara Mengganti Alamat IP Pada Saat Browsing - exnim.com
Cara mengganti IP Address saat internetan - Jika Anda menghendaki penggantian alamat IP Anda pada saat Anda sedang browsing di internet ia bisa dilakukan dengan cukup mudah. Ada banyak software yang bisa Anda gunakan untuk mengganti IP Address Anda.

Tujuan dari penggantian alamat IP cukup beragam, bergantung pada kebutuhan netter bersangkutan. Bagi Anda yang berniat untuk menyembunyikan alamat IP atau menggantinya dengan IP lain Anda bisa menggunakan software IP protector yang bisa Anda download dibeberapa situs penyedia.

Alamat IP merupakan identitas Anda ketika Anda sedang berselanacar didunia maya. Setiap komputer yang masuk dalam jaringan (internet) memiliki IP, dan IP sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu IP static dan IP dynamic.

IP static adalah alamat IP yang tidak berubah-ubah, dan IP dynamic adalah IP yang berubah-ubah setiap kali user/netter melakukan connect-disconnect koneksi internetnya, seperti mereka yang menggunakan modem dial-up dan berlangganan paket internet dari ISP.

Untuk bisa mengganti IP address, silakan install software IP protector. Anda bisa menggunakan software Surf  Anonymouse atau software sejenis lainnya.

Related posts: