Cara Mengoreksi Tulisan Secara Cepat

Cara Mengoreksi Tulisan Secara Cepat - exnim.com
 Trik untuk koreksi teks secara cepat - Bagi Anda yang aktivitas kesehariannya menulis dan menulis, semakin produtif Anda dalam menghasilkan tulisan biasanya semakin banyak pula penempatan huruf yang salah. Artikel ini saya akan berbagi cara kepada para pembaca cara untuk mengoreksi tulisan secara cepat dan efisien.

Apakah Anda sering menggunakan Ms. Word? Aplikasi perkantoran ini memang menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus ada pada setiap komputer karena kemudahan dalam membuat dokumen berbasis teks sangat mudah dan sederhana menggunakan Ms. Word. Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur yang mampu membantu pengguna untuk menghasilkan kata/kalimat secara cepat dan mudah.

Ketika kita mengetikkan kalimat pada saat akan membuat dokumen biasanya kita akan menempatkan huruf secarat tidak tepat alias salah, nah dengan trik yang akan saya share dibawah ini Anda dapat memastikan penempatan huruf sudah benar dengan cepat dan sangat mudah.

Bagaimana cara mengetik secara cepat dan tidak ada penempatan huruf yang salah?

Dalam hal ini kita bisa memanfaatkan Google Translate. Mengapa Google Translate? Langsung saja pada poinnya.

Aktifkan fitur Grammer pada Ms. Word

Tulislah teks/dokumen Anda.

Setelah selesai menulis, silakan copy-paste tulisan Anda ke Google Translate kemudian copy hasil terjemahan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Selanjutnya, paste teks dalam bahasa Inggris hasil translate tadi ke Ms. Word

Teks yang bergaris bawah merah menunjukkan adanya penempatan huruf yang salah sehingga Anda bisa dengan cepat menemukan mana penempatan huruf yang tidak benar.
Demikian trik untuk mengoreksi tulisan secara cepat, semoga bermanfaat bagi semua pembaca exnim.com

Related posts: