Cara Menyembukan Sakit Gigi

Cara Menyembukan Sakit Gigi secara alami - exnim.com
Tips untuk menyembuhkan sakit gigi - Penderita sakit gigi meraskan sakit yang luar biasa dan hampir setiap hari rasa sakit tersebut selalu menderanya. Sakit gigi memang tidak membawa kematian, namun derita yang dirasakan karena sakit gigi sangat luar biasa sekali.

Sakit gigi karena gigi terjangkiti oleh kuman hingga menjadi berlobang disebabkan oleh pola hidup sependerita yang kurang teratur, seperti malas untuk menggosok gigi. Namun, faktor lain juga bisa menyebabkan seseorang menderita sakit gigi meskpun yang bersangkutan menggosok gigi secara teratur.

Buat Anda yang sedang didera oleh sakit gigi berlobang, berikut beberapa tips untuk mencegah timbulnya rasa sakit dan mengobatinya secara alami.

Bawang merah
Buat potongan bawang merah lalu tumbuk hingg halus. Masukkan kesela-sela gigi Anda yang berlobang.

Bawang putih
Bawang putih juga bisa menghadang rasa sakit pada gigi yang berlobang. Cara pemakaiannya sama persis dengan menyembuhkan sakit gigi berlobang menggunakan bawang merah.

Garam
Garam juga bisa menyembuhkan rasa sakit pada gigi berlobang. Ambillah sedikit garam, masukkan pada gigi Anda yang berlobang. Untuk pertama kali rasanya memang lumayan menyengat, namun tidak lama kemudian sakit akan mulai hilang.

Jeruk nipis
Jeruk nipis juga bisa menyembuhkan sakit gigi jika Anda kurang berkenan dengan cara penyembuhan menggunakan bawang merah, bawang putih atau garam.

Jeruk nipis mengandung vitamin C, pulaskan pada gigi yang berlobang sedikit demi sedikit (beri jedah -/+10 menit).

Alkohol 
Cara menyembuhkan sakit gigi menggunakan alkohol juga bisa Anda coba dengan cara meneteskan alkohol pada gigi berlobang atau celupkan tisu pada alkohol lalu oleskan pada gigi.

Related posts: