Contoh Cerpen (Cerpen Trauma)

Contoh Cerpen (Cerpen Trauma) - exnim.com
Cerpen trauma - Contoh cerpen dibawah ini merupakan kisah nyata yang dialamai oleh seorang anak berusia 5 tahun yang kala itu dia sedang naik taksi bersama neneknya.

Pada hari Kamis, tanggal 25 April 2015, anak saya yang berusia 5 tahun dan ibu saya naik sebuah taksi dari rumah menuju sekolah. Dalam perjalanan, tepatnya di jalan tol Gunungsari, ban taksi tiba-tiba meletus. Taksi kemudian oleh dan menabrak sebuah pohon dipinggir jalan.

Anak dan ibu saya terguncang, mereka mengalami luki di kepala dan wajah akibat benturan. Anak saya terus menangis, dan tanpa disadari ibu buang air dicelana.

Pengemudi taksi itu hanya mengalihkan penumpang ke mobil jasa marga yang kebetulan sedang lewat. Setelah kejadian itu, tidak ada tindak lanjut dari perusahaan taksi tersebut. Setelah saya telepon, barulah ada utusan dari perusahaan taksi tersebut datang memberitahu bahwa manajemen akan menemui saya.

Kedatangan pihak perusahaan taksi tersebut ternyata tidak juga dartang setelah saya menunggu selama beberapa minggu. Sampaui saat ini anak saya masih mengalami trauma melihat taksi dari perusahaan tersebut.

Cerpen diatas ditulis berdasarkan fakta yang dialamai oleh seorang anak berusia 5 tahun bersama neneknya dan tanpa ada maksud untuk menyudutkan pihak tertentu.

Related posts: