Jurusan/Fakultas Perguruan Tinggi Yang Lulusannya Mendapatkan Gaji Besar

Jurusan/Fakultas Perguruan Tinggi Yang Lulusannya Mendapatkan Gaji Besar - exnim.com
Jurusan kuliah yang bergaji besar - Selain berorientasi untuk menuntut ilmu, keputusan seseorang untuk melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi tentunya juga didasari oleh keinginan untuk mengecap kesuksesan materi. Kuliah membutuhkan banyak biaya, dan ketika kita lulus kita bisa bekerja atau berwiraswasta untuk mengembangkan suatu bisnis.

Pemilihan fakultas yang dilakukan oleh seorang calon mahasiswa biasanya didasari oleh berbagai hal, seperti faktor minat, rating fakultas, potensi mendapatkan pekerjaan, dan lain sebagainya. Jika Anda berniat untuk memasuki fakultas perkuliahan yang nantinya setelah Anda lulus berpotensi untuk mendapatkan pekerjaan yang bergaji mahal, berikut beberapa fakultas/jurusan diperguruan tinggi yang lulusannya relatif memiliki gaji yang tinggi.

Fakultas Kedokteran
Meskipun Anda tidak membuka praktek, berprofesi sebagai seorang dokter potensi Anda untuk mendapatkan gaji besar tetap terbuka lebar.

Fakultas Matematika
Seorang alumni Fakultas Matematika berpotensi untuk mendapatkan gaji mahal, karea Matematika adalah ilmu logis yang selalu dibutuhkan pada semua bidang.

Fakultas Teknik Informatika
Jurusan Teknik Informatika mampu menghasilkan uang banyak mengingat sekarang ini adalah zaman teknologi dimana semua orang berketergantungan dengannya.

Fakultas Teknik Kimia
Rata-rata alumni Fakultas Teknik Kimia bisa mendapatkan gaji besar, karena seorang kimiawan dibutuhkan oleh banyak perusahaan.

Fakultas Manajemen
Fakultas manajemen membuka kesempatan bagi para alumni untuk bisa memperoleh gaji besar dari perusahaan jika yang bersangkutan memiliki skill yang cukup baik.

Fakultas Geologi
Sangat banyak sekali alumni dari Fakultas Geologi yang mendapatkan gaji besar dari perusahaan tempat yang bersangkutan bekerja, ini dikarenakan quota sarjana fakultas ini relatif sedikit jika dibandingkan dengan fakultas lainnya.

Fakultas Teknik Pertambangan
Rata-rata gaji seorang karyawan pertambangan cukup tinggi jika dibandingkan dengan karyawan beberapa perusahaan non pertambangan.

Fakultas Teknik Perminyakan
Minyak bukan hanya menguntungkan bagi sipemilik, tapi gaji seorang karyawan diperusahaan perminyakan juga cukup tinggi sehingga alumni Fakultas Teknik Perminyakan relatif tinggi.

Related posts: