Modem CDMA Paling Cepat

Modem CDMA Paling Cepat - exnim.com
Modem CDMA Apa Yang Paling Cepat - Sebagian orang yang berniat untuk membeli modem baru berbasis CDMA Mungkin pertanyaan yang ada dibenak mereka adalah “modem jenis/merk apa yang speednya paling bagus?” Ya, sudah barang tentu mereka ingin mendapatkan speed yang paling yahuuttt untuk koneksi internet mereka.

Modem berjenis dial-up memang berhamburan di toko-toko komputer/toko modem, namun masing-masing produk memiliki kinerja yang berbeda. Ada yang speednya banter, ada yang standar dan ada juga yanbg tergolong tidak berkecepatan cukup bagus. Terlepas dari faktor ISP dan jenis paket internet yang Anda gunakan, modem juga ikut menentukan lambat-cepatnya sebuah koneksi.

Apakah pilih modem yang berharga mahal, atau modem yang murah meriah? Seberapa mahal atau murah modem yang akan Anda beli tentunya bergantung pada kantong Anda, namun usahakan Anda membeli yang terbaik meski dengan harga yang agak mahal. jika Anda ingin menikmati speed internet yang maksimal sebaiknya Anda membeli modem CDMA berjenis Rev B. Mengapa harus Rev B? Rev B adalah jariingan berbasis CDMA yang memiliki kecapatan sangat baik, dan merupakan teknologi jaringan CDMA nomor wahid saat ini.

Jika lokasi Anda sudah tercover sinyal Rev B, maka sebaiknya Anda membeli modem yang sudah bisa menangkap sinyal Rev B karena secara teori kecepatan akses internet jauh lebih cepat daripada Anda menggunakan modem berjenis Rev A. Harga modem Rev A dan Rev B terpaut sekitar 100-200 ribu, sebaikyan kumpulkan uang dulu jika budget nya belum cukup.

Jika Anda berencana untuk membeli modem CDMA Rev B, pastikan lokasi Anda tidak jauh dari BTS alias sudah bisa menangkap sinyal Rev B, karena jangkauan sinyal Rev B hanya bisa didapat pada sebagian wilayah (perkotaan) saja.

Related posts: