Sir Alex Ferguson Resmi Pensiun

Sir Alex Ferguson Resmi Pensiun
Sir Alex Fregusen pensiun - Pelatih setan merah ini menyatakan akan mengundurkan diri sebagaimana yang diberitakan oleh situs resmi Manchester United pada hari Rabu (5/8). Pelatih kawakan yang sudah menjadi arsitek skuad setan merah lebih dari dua dekade ini menyatakan ini merupakan momen yang tepat bagi dirinya untuk mengakhiri karirnya sebagi pelatih.

Rumor pengunduran diri Ferguson memang sudah berembus sejak tahun lalu. Ferguson diyakini akan mengundurkan diri lantaran usianya yang sudah cukup lanjut dan masa baktinya kepada MU sudah membuahkan hasil yang sangat mentereng. Dibawah kepelatihannya MU sukses menjadi tim dengan koleksi juara EPL terbanyak.

Masik Ferguson akan mengundurkan diri sebagai pelatih, namun pelatih berdarah Scotlandia ini tidak sepenuhnya akan cuci tangan dari sepakbola. Ferguson akan menjadi direktur sekaligus duta besar Manchester United usai dia resmi mengundurkan diri nanti. Fergie akan mengakhiri jabatannya sebagai pelatuh skuad setan merah usai laga MU kontra West Bromwich Albion 19 Mei mendatang.

Related posts: