Smartfren Bikin Galau

Koneksi internet Smartfren jarang stabil - exnim.com
Koneksi internet Smartfren jarang stabil - Smartfren merupakan penyedia layanan koneksi internet berbasis CDMA ternama di nusantara. Smartfren memiliki cukup banyak pelanggan berbanding ISP CDMA lainnya. Tapi sayang, internet berkecepatan tinggi, anti lelet dan cukup stabil sebagaimana yang disosialisasikan dalam iklannya ternyata pada sejumlah kasus kondisinya tidak demikian adanya.

Kecepatan koneksi internet bertipe dial-up memang sangat ditentukan oleh kekuatan sinyal yang dalam hal ini faktor lokasi sangatlah menentukan. Tapi, mestinya sinyal 4-5 bar sudah cukup untuk bisa berinternetan secara stabil, dan ternyata koneksi tidak stabil dan super lemot masih saja medera sebagian pengguna Smartfren disejumlah wilayah.

Ada apa dengan Smartfren?

Beberapa waktu lalu kabel fiber yang ada dibawah laut milik Smartfren memang sempat terputus sehingga mengakibatkan gangguan jaringan, namun stabilitas koneksi internet Smartfren masih juga bermasalah hingga saat ini. Dikutip dari beberapa sumber, koneksi internet Smartfren memang cukup bagus, tapi faktanya masih banyak pengguna Smartfren yang tidak bisa menikmati stabilitas koneksi.

Semoga pihak Smartfren lebih memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan melakukan upaya perbaikan jaringan agar semua pengguna dapat menikmati koneksi internet yang layak sesuai dengan paket yang mereka beli.

“I hate Slow”, So please don’t be the slowest one!

Related posts: