Tips Trik Bisa Posting Banyak Artikel Dalam Waktu Singkat

Tips Trik Bisa Posting Banyak Artikel Dalam Waktu Singkat - exnim.com
Trik agar bisa lebih produktif dalam menulis artikel - Menulis artikel dalam jumlah yang banyak akan membuka peluang untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung, karena pada dasarnya orang membuka blog kita adalah untuk mencari informasi sehingga  semakin banyak informasi yang ada di blog kita maka peluang untuk mendapatkan  banyak pengunjung kian besar. Namun, menulis artikel membutuhkan waktu, dan untuk bisa menghasilkan artikel yang banyak dalam kurun waktu yang singkat tidaklah mudah. Ada beberapa cara agar Anda tetap bisa menulis banyak artikel meski disisi lain waktu Anda cukup terbatas.

Untuk bisa menghasilkan banyak artikel kita harus membuat agenda dan menyiapkan teori penulisan artikel yang mampu membuat kita bisa lebih produktif. Berikut beberapa tips agar Anda bisa menghasilkan banyak artikel dalam waktu yang singkat sehingga Anda bisa memposting banyak artikel dalam sehari.

  • Kuasai bidang yang akan Anda tuliskan.
  • Buatlah agenda penulisan, apa yang akan Anda tulis di esok hari.
  • Terkadang ada momen-momen dimana kita menjadi kekurangan ide hendak menulis apa, Anda bisa menulis ide orang lain tapi dengan bahasa Anda sendiri.
  • Agar Anda tidak miskin ide penulisan, Anda bisa memanfaatkan media televisi untuk menulis berita.
  • Jangan menulis artikel yang menyulitkan Anda. Tulislah artikel yang sesuai dengan keahlian Anda.
  • Pada saat menulis, pastikan Anda bisa relax dan merasa enjoy, jika tidak maka Anda tidak akan bisa menulis artikel.
  • Jangan hanya terfokus pada 1-2 topik, karena akan mempersempit ide penulisan.
  • Tulislah artikel secara sederhana. Sederhana dalam arti lebih mengarah pada poinnya.

Demikian beberapa tips untuk bisa menulis banyak artikel. Pastikan Anda berisitirahat yang cukup, karena kemampuan berpikir seseorang cenderung menyempit ketika tubuh dalam kondisi keletihan. Aturlah waktu istirahat dan jam kerja Anda agar bisa menjadi blogger yang produktif.

Related posts: