5 Tips Muda Agar Bisa Cepat Hamil

5 Tips Muda Agar Bisa Cepat Hamil
Tips supaya bisa cepat hamil - Usai menikah dengan sang pujaan hati, hal yang sudah dinanti-nanti kebanyakan pasangan adalah bagaimana bisa mendapatkan momongan secepatnya untuk melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka.

Faktor kesehatan Anda dan pasangan Anda sangat menentukan apakah Anda bisa hamil secara cepat atau harus menunggu hingga kurun waktu yang relatif lama. Namun, Anda tetap bisa melakukan berbagai upaya supaya Anda bisa cepat hamil.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk bisa lekas hamil, berikut beberapa tips muda yang bisa membantu Anda untuk bisa hamil secara lebih cepat.

Tingkatkan frekuensi berhubungan

Ini adalah cara natural bagi siapa saja yang ingin hamil secara lebih cepat. Frekuensi melakukan hubungan intim harus ditingkatkan guna membantu proses kehamilan bisa berjalan lebih cepat.

Jangan menggunakan alkohol 

Alkohol dapat mengganggu proses menuju kehamilan. Hindari menggunakan minumaan berkadar alkohol agar bisa hamil lebih cepat dan tidak ada hambatan.

Jangan menghisap rokok

Merokok sangat tidak disarankan bagi wanita yang ingin hamil secara muda dan berlangsung lebih cepat. Asap rokok dapat menimbulkan gangguan janin serta berbagai efek buruk lainnya.

Suplemen pengganti nutrisi 

Agar Anda bisa cepat hamil, imbangi konsumsi suplemen yang baik untuk kehamilan. Vitamin C bisa menambah kualitas sperma sehingga bisa membantu Anda untuk hamil secara lebih cepat.

Cermati Masa subur Anda

Cermati periode masa subur Anda. Ini termasuk salah satu  strategi cepat hamil. Kenaikan hormone luteinizing mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju falopi tube. Periode subur yaitu periode dimana sel telur siap untuk dibuahi.

Related posts: