Cara Install Driver HP Cross di Windows 7

Cara Install Driver HP Cross di Windows 7 - EXNIM.COM
Cara mengatasi instalasi driver handphone Cross error di Windows 7 - Driver USB untuk ponsel Cross sebenarnya sudah tersedia dalam satu paket CD PC suite bawaan ponsel. Namun, ternyata untuk instalasi pada Windows 7 masih mengalami kendala. Driver tidak bisa di install secara sempurna, dan saat ponsel dihubungkan dengan komputer keduanya masih belum bisa tersambung secara normal.

Permasalahan ini sebenarnya lebih kepada tipe OS, dimana untuk instalasi USB driver pada komputer yang menggunakan OS Windows 7 driver yang digunakan harus sudah support Windows 7. Jika tidak support, maka instalasi akan mengalami kendala hingga gagal menginstal driver.

Bagi Anda yang mengalami kendala untuk menginstall driver USB HP Cross pada Windows 7, berikut ini cara mengatasinya.

Cara Menginstall USB Driver HP Cross di Windows 7


  • Install driver menggunakan CD PC suite yang ada dalam pack diskbox ponsel. Jika tidak ada, silakan download terlebih dahulu. Cari via Google dengan menggunakan kata kunci pencarian "Driver HP Cross Windows 7".
  • Setelah drivernya Anda install, silakan colokkan ponsel Anda ke komputer. Biasanya ponsel/media sotorage pada ponsel tidak akan terdeteksi karena masalah kompabilitas driver. Lanjut ke langkah-langkah dibawah ini.
  • Cabut kabel yang menghubungkan ponsel ke komputer (USB).
  • Matikan HP Anda.
  • Dalam kondisi HP Cross Anda masih mati, silakan tekan tombol volume atas (+). Jangan dilepas dulu, dalam keadaan Anda masih menekan tombol volume +, silakan hubungkan kembali ponsel dengan komputer menggunakan kabel USB. Selanjutnya aktifkan HP Anda.
  • Jika masih gagal, silakan teruskan dengan cara masuk ke menu ponsel lalu aktifkan pada bidang penyimpanan USB "turn on usb storage".
Index artikel :


Related posts: