Cara Membuat Kartu Kredit di Bank BRI

Cara Mendapatkan Kartu Kredit BRICara mengurus Kartu Kredit di Bank BRI - Dengan memiliki Kartu Kredit ia memang bisa memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran dan berfungsi sebagai alat transaksi yang sangat fleksibel serta efisisen.

Seperti yang kita ketahui, untuk mengurus Kartu Kredit hal ini tentunya melibatkan perusahaan perbankan. Apakah bank BNI, bank BCA, bank Mandiri atau bank-bank lainnya. Dan pada posting ini exnim.com akan memberikan panduan cara mengurus Kartu Kredit di bank BRI.

Jika Anda memutuskan untuk membuat Kartu Kredit di bank BRI, ada beberapa kelebihan yang bisa Anda nikmati. Aapa saja kelebihan Kartu Kredit bank BRI? Berikut jawabannya.

1. Gratis annual fee (iuran tahunan) untuk tahun pertama
2. Bunga sangat ringan dari semua bank, 2,6%
3. Gratis asuransi personal accident
4. Discount di toko/restaurant/fo yang bekerjasama
5. Gratis executive lounge untuk kartu gold&platinum di 33 lokasi bandara

Cara Untuk Mendapatkan Kartu Kredit BRI

Pembuatan Kartu Kredit BRI mewajibkan Anda untuk datang langsung ke kantor BRI terdekat dengan membawa sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan oleh bank BRI. Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus Anda persiapkan untuk mengurus kartu kredit BRI :

  • Ft. copy KTP
  • Ft. copy Kartu Kredit bank lainnya yang berumur minimal enam bulan (apabila ada, dan wajib jika sudah memiliki Kartu Kredit dan berlaku bagi karyawan, wiraswasta atau profesi)
  • Slip gaji asli (minimal gaji Anda sebesar Rp.3.000.000,-).
  • Surat Keterangan Penghasilan (apabila tidak ada slip gaji)
  • Surat Keterangan Penghasilan (SKP) memakai kop surat resmi perusahaan dengan print percetakan, bukan hasil print computer. Dalam SKP terdapat nomor surat menerangkan nama, jabatan, durasi kerja, perincian gaji dan total gaji yang ditanda tangani oleh Setara Manager
  • Ft. copy SIUP, Fotokopi NPWP, Fotokopi cover tabungan/cover rekening koran dan rincian transaksi tiga bulan tabungan/rekening Koran (untuk wiraswasta)
  • Ft. copy Surat Ijin dan Ft. copy cover tabungan/cover rekening koran dan rincian transaksi tiga bulan tabungan/rekening Koran (untuk professional)
  • Saat ini bank BRI telah mengeluarkan produk baru yaitu Kartu Kredit BRI Touch. Anda dapat memiliki Kartu Kredit BRI Touch, kartu kredit Visa persembahan BRI. 

Demikian informasi cara mengurus Kartu Kredit Bank BRI, semoga bermanfaat untuk Anda yang berecana untuk membuat Kartu Kredit di bank BRI.

Related posts: