Cara Setting Operamini di HP Nokia

Cara Setting Operamini di HP Nokia - exnim.com
Cara mengatasi Operamini tidak bisa dibuka di HP Nokia – Dalam kebanyakan kasus, Operamini langsung bisa digunakan begitu Anda menginstalnya. Namun, untuk sebagian tipe HP, Operamini yang Anda install harus dilakukan penyesuaian settingan network nya terlebih dahulu.

Salah satu tipe ponsel Nokia yang harus dilakukan setting network nya adalah Nokia 5233. Operamini yang di install di HP Nokia 5233 tidak bisa langsung digunakan, Anda harus mengisi setting network pada ponsel sesuai dengan operator yang Anda gunakan.

Jika Anda meggunakan handphone Nokia 5233 atau tipe sejenis yang mengharuskan settingan network pada Operamini sebelum Anda bisa menggunakannya, berikut langkah-langkah setting Operamini di HP Nokia.


  • Masuk ke menu Setting
  • Pilih Applications Manager / Pengaturan Aplikasi.
  • Sorot aplikasi yang akan Anda setting (Operamini). Tekan tombol opsi/pilihan, lalu pilih network connectionan sesuai dengan APN operator yang Anda gunakan, misalkan indosatgprs, xlgprs, 3gprs, dll.


Note:
Jika sebelumnya settingan internet pada ponsel Anda belum aktif, maka Anda wajib mengaktifkannya terlebih dahulu.

Dengan langkah-langkah diatas Anda bisa menggunakan Operamini secara normal dan tidak akan ada lagi pesan gagal koneksi "Connection Filed, Please Select Network".

Index artikel :


Related posts: