Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah
Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah - Bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh teks pidato untuk perpisahan sekolah, contoh naskah pidato perpisahan sekolah dibawah ini diharapkan berguna buat Anda.

CONTOH NASKAH PIDATO PERPISAHAN SEKOLAH TERBARU

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirohmanirrohim..

Bapak/Ibu yang kami hormati..

Yang kami hormati kepala sekolah... beserta seluruh dewan guru...

Yang kami hormati Bapak/Ibu hadirin...

Yang kami cintai teman-teman semuanya...

Dan yang kami hormati para hadirin sekalian...

Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang mana pada kesempatan ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat tak kurang satu apapun.

Sholawat dan salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. beserta para sahabatnya, keluarganya, dan kepada kita selaku umatnya yang insyaAllah akan mendapatkan jalan yang terang benderang, Amin.

Bapak/Ibu para hadirin yang saya hormati, pada kesempatan ini ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanah dalam rangka acara perpisahan ini.

Tak terasa 6 tahun sudah kami berada disini..
Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan dimasa depan yang senantiasa akan kami kenang selamanya. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah yang sempat mewarnai hari-hari kami selama menjadi siswa-siswi di sekolah....

Tidak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu guru kami yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan untuk menuju pada jenjang kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau-beliau, maka kami sangat yakin bahwa kami bukanlah apa-apa.

Bapak/Ibu yang kami hormati.. mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang insyaAllah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kami sendiri. Amien.

Semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya...

Bapak/Ibu yang kami cintai... mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, sekali lagi terimakasih kami sampaikan kepada Bapak/Ibu guru atas jada Bapak/Ibu guru kepada kami. Semoga apa yang Bapak/Ibu berikan kepada kami akan mendapatkan balasan dari yang maha kuasa, Amin.

Sekian dari saya...

Wabilahitaufik walhidayah Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Related posts: