Djarum Indonesia Open 2013, Ganda Putra Indonesia Masuk Ke Perempat Final

Andrei/Markus melangkah ke babap perempat final Djarum Indonesia Open 2013- exnim.com
Hasil pertandingan Djarum Indonesia Open 2013 - Pasangan ganda putra Indonesia Andrei Adistia/Markus Fernaldi Gideon berhasil memangkan pertandingan pentingnya kala harus berhadapan dengan ganda berperingka 7 dunia asal Malaysia.

Andrei Adistia/Markus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan Hoon Thin How/Tan Wee Kiong. Pasangan ganda putra asal Malaysia dikalahkan dalam drama tiga set yang berakhir dengan skor 10-21, 21-18 dan 21-15.

Lolos babak kualifikasi ternyata membuat motivasi Andrei/Markus untuk menunjukan bahwa mereka bisa memberikan kejutan pada pasangan-pasangan unggulan disektor ganda putra. Tak ada target yang dibebankan kepada Andrei/Markus. Namun, adalah sebuah pencapaian yang cukup bagus ketika ganda putra Indonesia yang satu ini berhasil menyingkirkan ganda putra berperingkat 7 dunia.

Dukungan dari penonton yang memenuhi stadion Istora Senayan Jakarta ternyata berhasil dimanfaatkan oleh Andrei Adistia/Markus. Terbukti, mereka semakin percaya diri dan makin sigap dalam pertandingan tersebut hingga berhasil memenangkan pertandingan. Bermodalkan kemenangan ini, Andrei/Markus akan bertanding di babak perempatfinal Djarum Indonesia Open 2013.

Perebutan tempat ke babak perempat final, Andrei/Markus akan berhadapan dengan unggulan kelima asal China Cai Yun/Fu Haifeng. Tak mudah memang, tapi main lepas dan maksimal akan menjadi modal mereka untuk menghadapi juara Olimpiade 2012 London itu.

Related posts: