Hasil Semifinal Piala Konfederasi Brazil Vs Uruguay

Hasil Semifinal Piala Konfederasi Brazil Vs Uruguay
Brazil melaju ke final Piala Konfederasi 2013 - Tuan Rumah Piala Konfederasi 2013, Brazil akhirnya berhasil melangkah ke partai final setelah menyingkirkan Uruguay dengan skor akhir 2-1. Gol pertama Brazil dicetak oleh strikernya, Fred pada menit-menit akhir jelang turun minum.

Uruguay sebenarnya punya kesempatan untuk memimpin terlebih dulu setelah David Luiz melakukan pelanggara dikotak terlarang pada pertengahan babak pertama. Sayang, eksekusi pinalti Diego Forlan dapat dibaca oleh Julio Cesar. Mantan penjaga gawang Inter Milan itu mampu menepis tendangan Forlan yang mengarah kesisi kiri gawang.

Pada babak kedua, tepatnya dimenit ke-47 striker Napoli, Edison Cavani berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Cavani berhasil menjebol gawang Cesar setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh sang kapten, Tiago Silva.

Gol kemenangan Brazil akhirnya tercipta pada menit ke-87. Paulinho  menciptakan gola kemenangan bagi timnya untuk berlaga di final melawan Spanyol atau Italia yang baru akan bertanding pada keeseokan harinya (28 Juni 2013).

Related posts: